Sandra Dewi Ungkap Pentingnya Investasi Perhiasan Bagi Perempuan

ikh - INSERTLIVE
Senin, 02 Dec 2019 18:40 WIB
Sandra Dewi Ungkap Pentingnya Investasi Perhiasan Bagi Perempuan
Jakarta, Insertlive - Perhiasan memang menjadi salah satu barang berharga yang punya nilai tinggi. Ada banyak jenis perhiasan yang biasa digunakan oleh kaum hawa diantaranya emas dan berlian.

Salah satu artis perempuan yang sangat menyukai perhiasan adalah Sandra Dewi. Menurutnya seorang wanita akan lebih terlihat cantik bila menggunakan perhiasan.

"Buat saya seorang wanita itu perlu merasa mencintai tubuh, merasa cantik dan bahagia. Saya merasa bahagia kalau saya itu cantik dan percaya diri, bagaimana saya merasa cantik dan percaya diri, biasanya saya pakai aksesoris seperti perhiasan," kata Sandra saat ditemui di Trans Studio Mall, Cibubur, Senin (2/12).

Artis Cantik berusia 36 tahun ini juga cerita soal keuntungan memiliki perhiasan. Karena di zaman sekarang, perhiasan seperti emas dan berlian bisa menjadi modal investasi jangka panjang.

Sandra DewiSandra Dewi/ Foto: Ilona Tarigan

"Kalau zaman dulu mungkin belanja aksesoris buang-buang uang aja, pakai apa aja yang penting bagus, enggak ada investasi sama sekali. Kalau zaman sekarang umur semakin dewasa, semakin mengerti juga kalau beli aksesoris itu mending perhiasan, karena bisa kita pakai, bikin kita cantik, percaya diri, dan bikin perempuan jauh lebih bahagia, apa lagi itu enggak bakal buang uang karena bisa jadi investasi," kata Sandra.

Selain itu nilai jual perhiasan seperti emas dan berlian selalu meningkat setiap waktu. Sehingga tak ada kerugian bila menyimpan perhiasan untuk waktu yang lama.

"Karena emas yang kita beli bisa kita keep untuk jadi warisan, bisa jadi investasi juga. Misalnya one day, aku mau ganti model, aku bisa jual yang sekarang aku punya, kemudian aku tukar tambah, jadi enggak akan pernah rugi kalau kita beli emas," ujar Sandra.

[Gambas:Video Insertlive]


Usai membaca berita tentang Sandra Dewi, Insertizen yang mau tahu kisah parenting tentang BJ. Habibie dibesarkan oleh kedua orang tuanya hingga menjadi sosok yang jenius religius. Klik banner di bawah yuk!

HabibieHabibie/ Foto: Haibunda
(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER