Terbiasa Hemat, Sandra Dewi Sampai Dipaksa Suami Beli Bedak Mahal

Syafrina Syaaf - INSERTLIVE
Kamis, 14 Nov 2019 18:11 WIB
Terbiasa Hemat,  Sandra Dewi Sampai Dipaksa Suami Beli Bedak Mahal
Jakarta, Insertlive - Wanita mana yang tidak ingin menjadi Sandra Dewi? Punya suami tampan, kaya raya, dan sering kali meminta istri untuk belanja lebih banyak. Benar-benar ideal.

Memiliki suami yang dengan anggaran keuangan tak terbatas, ternyata tak membuat Sandra Dewi berfoya-foya.

Sebaliknya, dia justru cenderung lebih hemat, terutama untuk kebutuhan diri sendiri.



Salah satu pemberitaan yang sempat bikin heboh beberapa waktu lalu adalah ketika sang suami, Harvey Moeis, memintanya untuk belanja lebih banyak dan jangan terlalu hemat.

"Setengah hidup saya udah hemat, terus tiba-tiba tuh enggak hemat, aneh kan. Belanja sih belanja, yah masih biasa aja. Ini tuh gara-gara waktu babymoon hamil anak kedua di Melbourne, aku pas beli bedak, kayak yang beli enggak yah, beli enggak yah," papar Sandra Dewi pada vlog di akun YouTube milik Melaney Ricardo.

Kemudian, dia mengungkapkan bahwa harga bedak yang membuatnya berpikir berkali-kali untuk dibeli ternyata sekitar Rp600 ribu.

Melaney pun terkejut ketika mendengar harga bedak yang dimaksud Sandra Dewi, "Sandra Dewi Rp600 ribu, tinggal kepret."

Sandra Dewi menanggapi Melaney hanya dengan tertawa.

Lalu, dia menjelaskan bahwa suaminya memaksanya untuk membeli bedak ratusan ribu karena tak mau dirinya menyesal dan kesal sendiri sesampainya di Indonesia.

"Suami tuh maksudnya nanti pulang ke Indo lo ngoceh-ngoceh. Jangan sampai nyesel, kalau mau beli ya beli lah," pungkas Sandra.


[Gambas:Video Insertlive]

(des/des)
KOMENTAR
POPULER