Perjuangan Hidup Sandra Dewi ke Jakarta Cuma Modal Baju dan Buku

YOA - INSERTLIVE
Jumat, 15 Nov 2019 14:32 WIB
Perjuangan Hidup Sandra Dewi ke Jakarta Cuma Modal Baju dan Buku
Jakarta, Insertlive - Sandra Dewi tengah menikmati kehidupannya sebagai seorang istri dan ibu dari dua orang anak. Sandra juga hidup dalam kemewahan. Meski demikian, Sandra tak pernah memamerkan kehidupan mewahnya di media sosial seperti artis-artis lainnya. Namun, di balik itu semua, aktris berusia 36 tahun ini harus melewati masa sulit dalam hidupnya.

Hal ini diungkapkan Sandra dalam vlog milik Melaney Ricardo. Sandra mengatakan bahwa saat nekat pergi dari Pangkal Pinang ke Jakarta hanya bermodalkan seadanya.

"Bener-bener dari nol, ke Jakarta cuma bawa buku sama baju doang, kemudian berjuang," ujar Sandra.

Saat belum menjadi terkenal seperti sekarang, Sandra harus melewati beberapa kontes foto dengan para pesaing lainnya. Hal itu dilakukan Sandra karena ia sangat membutuhkan penghasilan tambahan.

"Kan aku kuliah, waktu kuliah kan belum bisa kerja yang kayak gini ya, maksudnya nggak bisa full kerja, harus kuliah, harus cari tambahan sendiri," kata Sandra.

Teringat akan cerita masa lalu membuat Sandra sangat mensyukuri kehidupan yang kini dijalani. Sandra benar-benar merasakan perjuangan.

"Perjuangan untuk menjadi seorang public figure wah gila luar biasa ya," kata Sandra.

(yoa/fik)
KOMENTAR
POPULER