Rahasia Dewi Hughes Turunkan Berat Badan 90 Kg

FIK - INSERTLIVE
Jumat, 15 Nov 2019 13:48 WIB
Rahasia Dewi Hughes Turunkan Berat Badan 90 Kg
Jakarta, Insertlive - Dewi Hughes membuat pangling publik dengan penampilan barunya. Dewi berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 90 kilogram. Dewi sendiri mengaku berat badan awalnya adalah 150 kilogram.

Dewi memutuskan untuk mengubah pola makannya setelah tubuhnya sering sakit-sakit. Ia pun sudah tak mempan disuntik penghilang rasa sakit. Tubuhnya tak bisa bergerak dan membuatnya harus menghabiskan waktu di tempat tidur. Dari situ, Dewi memutuskan untuk lebih menjaga pola makannya. Ia pun memilih untuk mengonsumsi makanan natural.


"Saya makan semua yang natural, asli tidak pakai diproses tidak pakai kaleng-kalengan," katanya saat tampil di acara Ini Baru Empat Mata di Trans 7.

Ia berhasil turun 11 kilogram dalam waktu sekitar 4 minggu. Hughes juga mampu berkegiatan lagi. "Saya bisa turun dari tempat tidur tanpa obat. 2 minggu bisa ke dapur bikin makanan sehat. 3 minggu saya bisa ke supermarket dan minggu keempat saya bisa ke mal," ujarnya.

Transformasi Dewi Hughes turunkan berat badan 90 kilogramTransformasi Dewi Hughes turunkan berat badan 90 kilogram/ Foto: Dok. Instagram/Dewi Hughes


Untuk menjaga berat badannya agar tetap stabil, Hughes mencari formula yang tepat. Ia pun menjalani hipnoterapi.

"Saya harus temukan formulanya bagaimana saya membuat diri saya istiqamah. Saya ingat saya ambil master hipnoterapi. Kalo saya bisa hipnotis orang kenapa saya enggak hipnotis diri saya sendiri," ujarnya.

"Akhirnya saya cari formulanya, akhiŕnya ketemu deh," kata Hughes. Dewi Hughes menurunkan berat badan 90 kilogram selama 15 bulan dengan metode hipnoterapi.

[Gambas:Video Insertlive]

(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER