Patung Lilin Agnez Mo Segera Hadir di Madame Tussauds

Dias Samsoerizal - INSERTLIVE
Rabu, 06 Nov 2019 14:29 WIB
Patung Lilin Agnez Mo Segera  Hadir di Madame Tussauds
Jakarta, Insertlive - Penyanyi yang telah berpengalaman mengembangkan karier secara global Agnez Mo memberi kabar bahagia, ia menjadi publik figur pertama asal Indonesia yang terpilih digubah sebagai patung lilin di Madame Tussauds Singapura.

Sebuah media Singapura memberitakan detail Madam Tussauds segera melakukan desain patung lilin menyerupai Agnez Mo.

Lalu, Agnez pun telah memberikan konfirmasi di laman Instagram.

"Hai, guys! Aku baru saja bangun dan aku mau bilang kalau, ya aku akan bergabung dengan Madame Tussauds Singapore. Mereka akan membuatkan patung lilin untukku," ujar Agnez.

Ia menyebut, awalnya ia akan menyembunyikan kabari dari para penggemarnya. Namun, rupanya pihak Madame Tussauds sendiri telah membocorkannya ke publik.

[Gambas:Instagram]


"Sebenarnya aku mencoba untuk merahasiakan hal ini. Tapi, karena press releasenya sudah bocor ke publik dan para fans pun bertanya sejak pagi. But, yes! I will be joining Madame Tussauds Singapore. This is amazing," paparnya lebih lanjut sambil tersenyum.

Pembuatan patung lilin Agnez akan dilakukan oleh tim Madame Tussauds di Los Angeles pada 8 November 2019 mendatang.

Agnez Mo pun akan menyiarkannya secara langsung.

"8 November nanti, tim dari Madame Tussauds Singapore akan terbang ke LA untuk interview dan melakukan berbagai pengukuran dan sebagainya yang diperkirakan akan memakan waktu selama 8 jam. Aku akan melakukan live ketika proses itu berlangsung. So, stay tune!," pungkasnya. 

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/des)
KOMENTAR
POPULER