Intip Gaya Agnez Mo Jadi Cameo di Video Klip Megan Thee Stallion

arm - INSERTLIVE
Rabu, 04 Sep 2019 20:26 WIB
Intip Gaya Agnez Mo Jadi Cameo di Video Klip Megan Thee Stallion
Jakarta, Insertlive - Megan Thee Stallion berkolaborasi dengan Nicki Minaj dan Ty Dolla $ign dalam single teranyar mereka yang bertajuk Hot Girl Summer. Video klip lagu tersebut telah diunggah dan sudah ditonton lebih dari 3,8 juta kali sejak dirilis (4/9) dini hari.

Seperti judul lagunya, video klip ini menampilkan pesta gadis-gadis yang mengenakan bikini di tengah udara yang panas. Mereka berpesta menyambut musim panas dari pagi hingga malam tiba.
Namun, ada satu pemandangan yang nampaknya tidak asing bagi penikmat musik Indonesia. Pada video klip itu terlihat penyanyi Agnez Mo yang tengah menari dan bercengkrama dengan Megan.

Agnez Mo terlihat tampil seksi dengan two piece sportswear berwarna hitam yang dipadukan dengan blazer merah, juga boots berwarna merah dan tak lupa rambut panjangnya yang dikepang membuat tampilannya makin sempurna.

[Gambas:Instagram]


Rupanya tampilan ini sempat heboh dan menjadi bahan perbincangan beberapa waktu lalu. Agnez Mo juga sempat mengunggah foto dirinya dan Megan saat melakukan proses syuting video klip tersebut.

Rupanya antusiasme penggemar Agnez Mo juga hadir di video klip tersebut, beberapa dukungan hadir untuk Agnez dan berharap jika dirinya bisa berkolaborasi tidak hanya menjadi cameo saja.

"Here because Agnez Mo, and this song is fire," tulis salah satu penggemar.

"I see Agnezmo in this music Video clip ..... nice video... i love it 😍," tulis yang lain.

"AGNEZ MO ain't nothing but culture vulture......She using Black to make a career and money.....Tht way tht lame song with CB overdose didn't pop.....Now she running to every hot black music celeb she can think of to crossover.....Hell nawlll😆.......2019 It's authenticity going forward......," komentar yang lain.

[Gambas:Youtube]

(arm/arm)
KOMENTAR
POPULER