Agnez Mo Ajari Mantan Suami Mariah Carey Makian Ala Indonesia

ikh - INSERTLIVE
Senin, 30 Sep 2019 10:06 WIB
Agnez Mo Ajari Mantan Suami Mariah Carey Makian Ala Indonesia
Jakarta, Insertlive - Agnez Mo adalah salah satu penyanyi Indonesia yang sukses berkarir di industri musik dunia. Belum lama ini ia juga mengajak French Montana untuk berkolaborasi.

Dalam sebuah wawancara di saluran Youtube, Agnez bercerita soal karirnya di dunia musik. Namun ada hal lain yang ternyata menjadi sorotan, yaitu ketika Agnez diminta untuk berkata kasar.

Agnez mengaku sering berucap kata kasar dengan menggunakan bahasa Inggris. Lalu ia pun diminta oleh mantan suami Mariah CareyNick Cannon untuk melakukan hal tersebut dengan menggunakan bahasa Indonesia.

"I can say 'fuck'. 'shit', 'motherfucker' but i don't feel anything. But i'm like nervous right now thinking about doing something in Indonesian language. Oh, my God. Aplogy to all my Indonesian fans," ucap Agnez saat diwawancara di saluran Youtube tersebut, Senin (30/9).

Agnez memang terlihat malu saat menerima tantangan tersebut. Ia merasa tidak nyaman dan bahkan meminta maaf kepada seluruh penggemarnya.

Nick CannonNick Cannon/ Foto: Youtube/ Power106LosAngeles

Nick lalu mengandaikan kata kasar apa yang akan terucap saat terjebak macet dan ada mobil yang tiba-tiba menyela. Agnez pun dengan lantang menyebutkan kata kasar untuk situasi itu.

"Anjing lu!," ucap Agnez. 

Hal tersebut ternyata membuat Nick tertawa terbahak-bahak. Ia kemudian mengulang kembali umpatan yang diucapkan Agnez.

"Oh yeah, you motherfucker anjing lu!," ucap Nick seraya tertawa bersama Agnez.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER