Persiapan Jesica Fitriana Jelang Miss Supranational 2019

Ilona Tarigan - INSERTLIVE
Selasa, 05 Nov 2019 22:13 WIB
Persiapan Jesica Fitriana Jelang Miss Supranational 2019
Jakarta, Insertlive - Putri Pariwisata 2019 sekaligus wakil Indonesia di ajang Miss Supranational 2019, Jesica Fitriana Martasari mengaku sudah siap berkompetisi. Beberapa persiapan seperti kostum yang akan dipamerkan di ajang tersebut pun sudah rampung.

Kali ini, Jesica Fitriana akan mengenakan kostum dengan membawa budaya Batak. Kostum ini diberi nama The Precius Boru Ni Raja.

Jesica FitrianaJesica Fitriana/ Foto: Ilona Tarigan


"The Precious Boru Ni Raja, ini mencerminkan tentang seorang putri raja yang memiliki karakter yang baik, kualitas yang baik. Kostum ini asalnya mencerminkan budaya Batak," ujarnya ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (5/11).

Membawakan kostum dengan sentuhan budaya Batak menjadi tantangan tersendiri untuk Jesica. Pasalnya, wanita 24 tahun ini bukanlah keturunan Batak melanikan berdarah Sunda.

"Ini tantangan buat aku karena aku asalnya orang Jawa Barat," tuturnya.



Selain persiapan kostum, Jesica juga tengah mempersiapkan mentalnya untuk tampil di ajang kecantikan tersebut. Ia berusaha melawan rasa grogi yang mungkin muncul secara tiba-tiba.

"Banyak banget persiapannya, mulai dari mental, melawan rasa grogi, persiapan kostum yang dibawa ke sana sehari-harinya ada touch of Indonesianya," ungkapnya.

Meskipun begitu, Jesica Fitriana tetap optimis untuk meraih gelar Miss Supranational 2019. Tujuannya tak lain untuk membanggakan Indonesia.

"Harapannya tentu bisa memberikan hasil terbaik untuk Indonesia dan membuat nama Indonesia lebih baik lagi di kancah dunia," tutupnya.

(dia/dia)
KOMENTAR
POPULER