Petinju Manny Pacquiao Luncurkan Mata Uang Kripto

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Senin, 02 Sep 2019 11:52 WIB
Petinju Manny Pacquiao Luncurkan Mata Uang Kripto
Jakarta, Insertlive - Petinju profesional asal Filipina, Emmanuel Dapidran Pacquiao atau yang lebih dikenal Manny Pacquiao resmi meluncurkan mata uang kripto atas namanya sendiri. Hal itu berlangsung pada Minggu (1/9). Peluncuran mata uang kripto ini digelar di sebuah konser di Manilla, Filipina.

Mata uang kripto adalah aset digital yang dirancang untuk bekerja sebagai media pertukaran yang menggunakan kriptografi yang kuat untuk mengamankan transaksi keuangan, mengontrol penciptaan unit tambahan, dan memverifikasi transfer aset.

Mata uang kripto yang paling terkenal adalah bitcoin, selain itu masih ada ribuan cryptocurrency di antaranya ethereum, litecoin, ripple, stellar, dogecoin dan lain sebagainya. 

Token mata uang kripto dari petinju berusia 40 tahun bahkan sudah terdaftar di Global Crypto Offering Exchange (CGOX) Singapura, sebuah peron pertukaran mata uang tersebut.


"Kami berkomitmen untuk mengumpulkan beragam bintang multi-talenta di GCOX, dan Jason tentu saja tidak akan menjadi musisi terakhir yang bergabung dengan barisan kami," kata Kepala Komunikasi GCOX, Evan Ngow.

Ada yang menarik dari token kripto milik Manny Pacquiao. Ternyata, dari beberapa investor terdapat sejumlah figur publik dunia yang menyokong, terdapat legenda klub sepakbola Liverpool, Michael Owen dan anggota kerajaan Abu Dhabi, Sheikh Khaled bin Zayed al-Nahyan.


[Gambas:Video Insertlive]


(yoa/fik)
KOMENTAR
POPULER