Gigi Hadid Kencani Pria Lain, Zayn Malik Jual Apartemen Rp142 Miliar

arm - INSERTLIVE
Rabu, 28 Aug 2019 10:09 WIB
Gigi Hadid Kencani Pria Lain, Zayn Malik Jual Apartemen Rp142 Miliar
Jakarta, Insertlive - Zayn Malik akan menjual penthouse miliknya di New York City. Penthouse yang berlokasi di Soho itu dijual seharga US$10,8 juta atau setara dengan Rp142 miliar.

Zayn diketahui pindah ke apartemen tersebut pada Maret 2018, tak lama setelah ia mengumumkan putus hubungan dengan pGigi Hadid.

Kondominium seluas hampir 334 meter persegi itu terletak tidak jauh dari apartemen milik Gigi Hadid. Saat itu penggemar berspekulasi bahwa pasangan itu dapat menghidupkan kembali romansa mereka selama lebih dari dua tahun.

Berdasarkan posting media sosial, keduanya memang kembali bersama untuk waktu yang singkat, tetapi kembali bubar pada Januari 2019.
Zayn MalikZayn Malik/ Foto: instagram/zayn

Menurut People, Rabu (28/8), penjualan apartemen ini muncul beberapa hari setelah Gigi Hadid terlihat jalan bersama Tyler Cameron. Gigi Hadid dan Tyler telah mengumumkan kabar kencan mereka pada acara MTV VMA, kemarin.

Apartemen Zayn itu sempat disebut rumah impian para pria karena selain memiliki interior yang mewah, apartemen yang memiliki empat kamar tidur itu memiliki teras pribadi seluas 98 meter persegi yang dapat diakses dengan tangga khusus.

[Gambas:Video Insertlive]


(arm/fik)
KOMENTAR
POPULER