Tujuan Manny Pacquiao ke Bali Terungkap, Ikuti Jejak Hotman Paris!

Komario Bahar | Insertlive
Rabu, 14 Sep 2022 22:01 WIB
Manny Pacquiao di Bali
Bali, Insertlive -

Petinju Manny Pacquiao alias Pacman sedang berada di Bali. Ia ternyata punya misi khusus setelah di Pulau Dewata setelah kedapatan mendatangi Indonesia sejak tiba awal pekan ini.

Pacman ternyata menginvestasikan uangnya di Kota Seribu Pura dengan membangun 'Pacman Sportsbar & Lounge' yang bersinergi dengan Dynasty Group. Pusat hiburan itu tarletak Batu Belig, Badung, Bali.

Legenda tinju asal Filipina itu memutuskan berinvestasi di Bali yang notabene juga jadi tujuan bisnis para pesohor Tanah Air.


Contohnya saja ada Hotman Paris, pengacara perlente yang usahanya cukup mentereng di sana. Sebut saja Atlas Beach Fest yang saham mayoritasnya dimiliki oleh lawyer tersebut bersama artis Nikita Mirzani selain dua pemilik asli Holywings.

Pacman siap meramaikan bisnis bar yang memang menjadi favorit di Bali. Pacman mengaku terkesan dengan Bali, ditambah relasinya dengan Dynasty Group cukup mesra.

Manny Pacquiao di BaliManny Pacquiao di Bali/ Foto: Manny Pacquiao di Bali / Rio InsertLive

"Senang menjadi bagian dari Pacman Sportsbar and Lounge yang merupakan bavian dari Dynasty Group. Menjadi partner di sini cukup membuat saya mengambil keputusan cepat, saya berharap hubungan ini langgeng dan menjadi sportsbar yang keren," papar Manny Pacqiao di Batu Belig, Bali, Rabu (14/9).

Manny Pacquiao perdana datang ke Bali meski kedatangannya ke Indonesia bukanlah kali pertama. Pacman dulu pernah mampir ke Semarang karena kerja sama dengan produk kesehatan.

Pacquiao sendiri mengaku sangat betah dan terkesan begitu pertama kali mendarat ke pulau yang masih jadi destinasi favorit warga asing untuk pelesiran.

Manny Pacquiao di BaliManny Pacquiao di Bali/ Foto: Manny Pacquiao di Bali / Rio InsertLive

"Orang di sini mirip dengan di Filipina, wajahnya sama, budaya mirip dan bahasa juga Ada yang mirip," jelanya.

Mengenai alasannya memilih Bali, Pacman juga optimistis dengan usahanya tersebut. "Ini akan fantastis untuk Bali karena Bali adalah tempat yang tepat untuk bersenang-senang," jelasnya.

"Saya memutuskan mau bergabung di sini karena partner saya pebisnis yang baik, tempatnya juga sangat menarik," tambahnya merinci.

Saat ini Pacman Sportsbar & Lounge masih dibangun. Namun Pacman sangat berharap proses pengerjaannya akan segera rampung.

Sementara itu, mitra Pacman, Elgerome Garcia dari Dynasty Group menyatakan bahwa Pacman Sportsbar akan menambah persaingan yang sehat, serta turut mendatangkan wisatawan Asia lainnya ke Bali.

"Juga sekaligus membantu orang lain karena membuka lapangan pekerjaan usai pandemi datang, ini semua karena pertemanan dan menjadi momen waktu yang pas untuk bangkit setelah pandemi," terang Elgerome Garcia di samping Manny.

Pada 2021 lalu Manny Pacquiao sebenarnya sudah resmi gantung sarung tinju, setelah kalah angka dalam perebutan gelar kelas welter WBA Super melawan petinju Kuba, Yordenis Ugás.

(kmb/kmb)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER