Mike Tyson Tinju Penumpang Pesawat yang Diduga Teler Berat, Kenapa?

agn | Insertlive
Jumat, 22 Apr 2022 13:31 WIB
FILE - Former boxer Mike Tyson holds a news conference on Feb. 21, 2014, in Bethlehem, Pa. Authorities are investigating after cellphone video appears to show Mike Tyson hitting another passenger on a plane at San Francisco International Airport. (Stephen Flood/The Express-Times via AP, File)
Jakarta, Insertlive -

Emosi petinju dunia Mike Tyson terpancing dan langsung meluapkan amarahnya kepada seorang penumpang pesawat yang diduga dalam kondisi mabuk.

Mike Tyson melayangkan tinju pada penumpang kelas satu di dalam pesawat yang berada di Bandara Internasional San Francisco pada Kamis (21/4) sekitar pukul 10 malam waktu setempat itu.

Bukan tanpa alasan, Mike Tyson marah setelah penumpang itu terus mengganggunya, padahal saat itu Mike hanya duduk di bangku pesawat dengan tenang tanpa mengganggu siapa pun.


Tak tahan dengan penumpang yang terus mengusiknya, Mike pun langsung meninju pria tersebut.

Dalam video yang beredar tampak sang penumpang mengeluarkan darah usai mendapatkan bogem mentah dari petinju Leher Beton tersebut.

"Sayangnya, Tyson mengalami insiden dalam penerbangan dengan seorang penumpang agresif yang mulai melecehkannya dan melemparkan botol air ke arahnya saat dia duduk di kursinya," kata perwakilan Tyson mengutip The Associated Press.

Oleh karena insiden tersebut, polisi San Francisco langsung melerai dan melakukan pemeriksaan atas pertengkaran fisik tersebut, tetapi akhirnya mereka dibebaskan.

Sang penumpang mengalami luka ringan dan langsung mendapatkan perawatan di klinik terdektat.

"Petugas tiba dan menahan dua orang yang diduga terlibat dalam insiden tersebut. Satu subjek dirawat di tempat kejadian karena cedera yang tidak mengancam jiwa. Subjek itu memberikan rincian minimal tentang insiden itu dan menolak untuk bekerja sama lebih lanjut dengan penyelidikan polisi," pernyataan dari polisi.

Seorang saksi bernama Sarah Burchfield mengaku sempat melihat sang penumpang mengunjungi bar di bandara sebelum pertengkaran terjadi.

"Ketika saya naik pesawat, saya berpikir, 'Oh, tidak, pria mabuk itu ada di penerbangan kami," ucap Sarah.

(agn/syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER