Benefit Kerja Bareng Ala Christian Sugiono Dan TIti Kamal

Luqman Seno - INSERTLIVE
Minggu, 14 Apr 2019 14:24 WIB
Benefit Kerja Bareng Ala Christian Sugiono Dan TIti Kamal
Jakarta, Insertlive - Ditemui di suatu acara peluncuran produk, Christian Sugiono dan Titi Kamal mengungkapkan bahwa mereka sering bekerja bareng karena lebih memiliki banyak benefit sebagai suami istri ketika bekerja bersama. Pasangan suami istri yang jarang diterpa gosip mengungkapkan hal tersebut akan lebih memudahkan untuk menyesuaikan waktu bersama keluarga.


"Kita udah sering kerja bareng, kita sering jadi brand ambassador beberapa produk. Kita juga selektif memilih brand yang mau kita pake. Misalnya, dari produk yang kita emang bener-bener suka dan emang kita pake juga produknya."

Titi KamalFoto: Edi Santoso
Titi Kamal

"Benefitnya sih kalo kerja bareng, jadi bisa ketemu sering-sering bisa mengatur jadwal, terus anak-anak juga bisa kumpul bareng nemenin. Seneng aja cari rezeki bareng-bareng." tambah Titi.

Sebagai seorang istri, Titi Kamal juga mengaku ia sering memperhatikan perawatan wajah dan tubuh suaminya. Terlebih, sang suami juga tidak menggunakan jenis produk skincare tertentu. 
"Kalo perawatan tubuh sih Tian pake, tapi biasanya Titi kasih tau masker yang ini yang bagus gitu."

Perihal waktu berdandan sang istri, Tian hanya berkomentar "Kasi tau gue, cewek mana yang dandannya cepet" ungkapnya sambil  tertawa.

(dis/doa)
KOMENTAR
POPULER