Kerupuk Kulit, Cerita Lucu di Balik Diet Tike Priatnakusumah

Rika Yusi Septian - INSERTLIVE
Sabtu, 23 Feb 2019 22:07 WIB
Kerupuk Kulit, Cerita Lucu di Balik Diet Tike Priatnakusumah
Jakarta, Insertlive - Aktris sekaligus komedian, Tike Priatnakusumah, berhasil menurunkan bobot tubuhnya hingga 26 kilogram dalam enam bulan. Diakui Tike dirinya memang tengah giat menjaga pola makan agar mencapai bobot tubuh ideal yang diinginkannya.

"Saya lagi jaga pola makan, makanya mau makan di sini nggak bisa, karena ada aturannya. Makan jam berapa," ujar Tike saat ditemui di kawasan Hotel Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (23/2).

Tike PriatnakusumahFoto: Rika Yusi Septian
Tike Priatnakusumah

"Total sudah 26 kilogram. Targetnya 43 kilogram, masih 17 kilogram lagi yang harus diturunin," lanjut eks pemain Extravaganza ini.

Kepada Insertlive, Tike menceritakan awal mula dirinya tergerak untuk diet. Sambil berseloroh, Tike mengatakan jika sang suami yang pada mulanya meledek ketika ia tengah tersedak makan kerupuk kulit.


"Berangkatnya, awal bercanda karena saya dibilang rakus sama suami. Gara-gara makan kerupuk kulit keselek, keluar dari hidung. Tapi seriusnya saya general check up hasilnya itu, saya kena asam urat cukup tinggi. Kayaknya harus jaga pola makan dan pola hidup," papar Tike.

Selain itu, Tike Priatnakusumah juga mengatakan, "Karena keluarga ada riwayat kurang enak, kakak dan bapak meninggal karena jantung, mama cancer di akhir hayat. Jadi maka jaga pola makan dan pola hidup, bonusnya turun (Berat badan)."


[Gambas:Video Insertlive] (ren/ren)
KOMENTAR
POPULER