Jalani Diet, Tike Priatnakusumah Kurangi Berat Badan 25 Kg

Agasa Harcis & Aulia Syah Majid - INSERTLIVE
Minggu, 17 Feb 2019 23:07 WIB
Jalani Diet, Tike Priatnakusumah Kurangi Berat Badan 25 Kg
Jakarta, Insertlive - Aktris sekaligus pembawa acara Tike Priatnakusumah mengaku sedang menjalani program diet. Hal tersebut dilakukannya setelah mengetahui bahwa penyakit asam uratnya naik. Padahal sebelumnya ia tidak pernah terganggu masalah berat badan dan tetap percaya diri dengan tubuhnya.

Tike PriatnakusumahFoto: Aulia Syah Majid
Tike Priatnakusumah
Tike pun mengaku langsung berkonsultasi dengan dokter gizi. "Saya kebetulan ke dokter gizi, saya diatur pola makannya, tidak pake suntik segala macem, sama olah raga," ungkapnya saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (17/2).

Program dietnya selama ini pun dapat dikatakan cukup berhasil membuatnya lebih kurus. "Badan lebih kurus, karena turun 25 kilogram," ujarnya.

Perubahan diri aktris 41 tahun itu pun disambut bahagia oleh sahabat dan keluarga, terutama suami. Meski demikian, ada beberapa orang yang lebih menyukai tubuh besar Tike sebelumnya.

"Sahabat rata-rata seneng sama penurunan berat badan sama kesehatan saya lebih membaik, keluarga, suami juga seneng. Mungkin banyak dapet protes itu dari orang yang lebih seneng lihat badan saya besar karena kelihatan lebih berisi, lebih seger," ungkap Tike Priatnakusumah.

[Gambas:Video Insertlive] (aca/aca)
KOMENTAR
POPULER