Hal Paling Dirindukan BCL dari BJ Habibie

Madeleine Mekel - INSERTLIVE
Jumat, 13 Sep 2019 07:49 WIB
Hal Paling Dirindukan BCL dari BJ Habibie
Jakarta, Insertlive - Kepergian BJ Habibie masih memberikan luka yang mendalam bagi Bunga Citra Lestari. Artis yang kerap disapa BCL itu mengaku masih tak percaya dengan meninggalnya Presiden Republik Indonesia ke-3 tersebut.

"Aku sih masih merasa ini unreal aja, masih belum napak gitu kayak masih belum percaya aja, merasa kehilangan eyang," ujar BCL saat ditemui di pemakaman BJ Habibie di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (12/9).

BCL bersyukur bisa mengenal dekat sosok Habibie lewat perannya sebagai Ainun dalam film Habibie & Ainun. Hal itu tak akan pernah dilupakan olehnya.

"Eyang itu orang yang aku idolakan dari aku kecil, akhirnya aku punya kesempatan untuk mengenal secara langsung, setelah mengenal secara langsung jadi semakin mengidolakan," kata BCL.

Habibie sendiri adalah sosok yang selalu mendukung karier BCL. Bahkan, Habibie selalu menginginkan BCL untuk lebih berkembang lagi dalam setiap hal yang dijalaninya, baik bernyanyi ataupun di dunia peran.

"Aku akan kehilangan momen-momen ngobrol bersama, bercanda-bercanda, sharing tentang hidup, karena udah kayak eyang sendiri, tentang cintanya dengan eyang Ainun," kata BCL.

Terkait kisah cinta Habibie dan Ainun. BCL mengatakan bahwa kisah itu bisa menjadi inspirasi banyak orang. Dengan hal itu, BCL percaya bahwa cinta sejati itu benar adanya.


[Gambas:Video Insertlive]

(yoa/yoa)
KOMENTAR
POPULER