Kenang BJ Habibie, Al Ghazali dan El Rumi Unggah Foto Bersama

arm - INSERTLIVE
Kamis, 12 Sep 2019 08:22 WIB
Kenang BJ Habibie, Al Ghazali dan El Rumi Unggah Foto Bersama
Jakarta, Insertlive - Presiden ketiga Republik Indonesia, Bacharuddin Jusuf Habibie, mengembuskan napas terakhirnya pukul 18.05 WIB, Rabu (11/9) setelah sempat dirawat selama beberapa hari di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Kepergian Habibie tentunya menyisakan kesedihan bagi seluruh rakyat Indonesia termasuk para selebriti seperti putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani, AL Ghazali dan El Rumi.

Keduanya kompak mengunggah foto masa kecil mereka saat bersama Habibie sembari mengucapkan rasa duka cita mereka.

BJ HabibieBJ Habibie/ Foto: Instagram/b.jhabibie
"Innalillahi wainaillahi rojiun. Selamat Jalan Eyang BJ Habibie,Presiden RI ke 3, Salah satu Putra Terbaik yang dimiliki Negeri ini Indonesia kehilanganmu. Semoga Husnul Khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran. Aamiin Allahuma Aamiin. 🙏🏻," tulis pemilik nama lengkap Ahmad Al Ghazali di laman Instagramnya.

Serupa dengan Al, pemilik nama asli Ahmad El Jallaludin Rumi juga mengunggah foto yang sama di laman Instagramnya sembari mengucapkan belasungkawa.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, Selamat berpulang Eyang BJ Habibie, Presiden RI ke 3. Semoga husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Amin YRA," tulis El.

Tak hanya Al dan El, sebelumnya sang ibunda, Maia, juga mengungkapkan rasa duka citanya pada Habibie dengan mengunggah foto lawas Habibie dan Ainun di Instagramnya.

"Ikut berduka cita atas meninggalnya Pak Bacharuddin Jusuf Habibie, salah satu putra terbaik bangsa Indonesia. Semoga jiwa beliau diterima di sisi Allah SWT dan bertemu Sang Maha Cinta (Allah SWT) dan belahan jiwanya ibu Ainun Besari, berbahagialah di Surga nya Allah, Al Fatihah," tulis Maia.

[Gambas:Video Insertlive]

(arm/arm)
KOMENTAR
POPULER