Rilis Film Islam, Oki Setiana Dewi Ingin Penjajahan di Palestina Dihapuskan

Putri Qalby - INSERTLIVE
Senin, 09 Sep 2019 10:09 WIB
Rilis Film Islam, Oki Setiana Dewi Ingin Penjajahan di Palestina Dihapuskan
Jakarta, Insertlive - Artis sekaligus pendakwah Oki Setiana Dewi, berdakwah melalui film yang diproduserinya berjudul Hayya: The Power Of Love 2.

Film ini merupakan film kedua yang diproduseri oleh Oki setelah  212 The Power of Love.

Film yang syuting langsung di Palestina ini menceritakan kisah pilu seorang anak di Palestina bernama Hayya.

Dalam film ini Oki ingin menumbuhkan kesadaran rakyat Indonesia yang mayoritas beragama Islam bahwa penjajahan yang sedang terjadi di Palestina harus dihapuskan.

"Selama ini saya dari satu masjid ke masjid lain, menceritakan Palestine dan itu membutuhkan waktu yang lama untuk memberikan kesadaran bahwa kita rakyat Indonesia ini adalah rakyat yang mengakui penjajahan di atas dunia harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan peri kemanusiaan dan peri keadilan," terang Oki Setiana Dewi pada insertlive pada pemutaran filmnya tersebut.
Oki Setiana DewiOki Setiana Dewi/ Foto: Muhammad Aldy


Kakak dari Youtuber Ria Ricis tersebut mengaku bahwa selama ini dirinya sering menumbuhkan kesadaran itu pada saat berdakwah dari mesjid ke mesjid, tetapi dia kemudian berkesimpulan, dakwah melalui media film akan lebih cepat dimengerti.

"Salah satu penjajahan yang masih terjadi saat ini adalah di Palestine, jadi kesadaran yang saya coba dari mesjid ke mesjid tapi ternyata sampe pada kesimpulan kalo film kayaknya informasinya jauh lebih cepat dibandingkan door to door ke mesjid-mesjid," lanjutnya.

Pada film ini Oki juga secara khusus meminta Ria untuk ikut berperan. Dia mengaku bangga karena sang adik berperan dengan baik.

[Gambas:Video Insertlive]

(arm/des)
KOMENTAR
POPULER