Tembus 12 Juta Pengikut Youtube, Ria Ricis Diprotes Tetangga

Dini Astari - INSERTLIVE
Kamis, 04 Apr 2019 09:04 WIB
Tembus 12 Juta Pengikut Youtube, Ria Ricis Diprotes Tetangga
Jakarta, Insertlive - Ria Ricis, youtuber muda Indonesia yang juga adik kandung Oki Setiana Dewi ini baru saja meraih 12 juta pengikut pada channel Youtubenya. Tembusnya angka 12 juta pun dirayakan oleh Ricis di rumahnya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (3/4).

Namun di balik kegembiraan yang Ria Ricis rasakan, ada protes keras dari seorang tetangga di kawasan tinggal Ricis itu. Salah seorang tetangga itu menceritakan bahwa di rumahnya sedang ada kegiatan renovasi sehingga mengeluarkan suara bising. Kegiatan renovasi itu lalu ditegur oleh penjaga Ricis karena dianggap mengganggu proses pengambilan gambar untuk konten Youtube Ricis.

Protes yang dituliskan tetangga Ria RicisFoto: Istimewa
Protes yang dituliskan tetangga Ria Ricis

"Gue Kebetulan tetangaan rumah sama yang namanya RIA RICIS, Youtubers baru kaya itu. Di rumah gw kebetulan lagi ada tukang kerja, kebetulan today ketok2 ganti lisplang GRC dan motong keramik. Lalu Bodyguardnya si Ricis ini nyamperin rumah gue, pasa gue ga ada, dan nongkrongin tukang gue untuk nggak boleh kerja sama sekali karena si artis yang katanya lagi kondang itu lagi SHOOTING," tulisnya

Pelarangan itu menurut sang tetangga dianggap sangat tak sopan. Ia juga menyebutkan bahwa Ria Ricis adalah artis yang sombong karena telah berani melarang-larang aktivitas di rumahnya.

"HELLOOO... Gue udah 12 tahun tinggal di situ dan Anda baru 2 bukan udah ngelarang-larang? Merasa yang punya Town House ya Anda??? Siapa Anda ya anak kecil, kurang ajar banget sama orang tua??? Sombong!!!," lanjutnya.


Selama berkarier menjadi youtuber, Ria Ricis memang sering mendapat kritik pedas dari netizen. Banyak yang meremehkan konten yang ia buat karena dianggap tak mendidik. Namun meski diterpa banyak nyiyiran, wanita 23 tahun itu tetap mengunggah konten-konten hiburan yang banyak ditonton oleh kalangan muda.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan dari Ria Ricis mengenai protes yang disampaikan oleh tetangganya itu.

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/dia)
KOMENTAR
POPULER