Kisah Persahabatan Positif Ria Ricis dan Kekeyi

Daris - INSERTLIVE
Kamis, 17 Dec 2020 22:45 WIB
Ria Ricis dan Kekeyi
Jakarta, Insertlive -

Kekeyi dan Ria Ricis berbagi cerita soal persahabatan mereka. Dalam setiap kesempatan mereka mengaku selalu menyempatkan waktu untuk bertemu dan bertukar pikiran.

Tak bisa dihitung berapa kali Kekeyi dan Ria Ricis bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Mereka mengaku senang bisa bersahabat dan berbagi cerita satu sama lain.

"Sudah berkali-kali kayaknya," kata Kekeyi di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, kamis (17/12).


"Kita kan bersahabat banget, jadi misalnya ketemu, dia ke Jakarta, ya kita main bareng," sahut Ria Ricis.

Persahabatan yang sudah erat itu membuat Ria Ricis dan Kekeyi sudah saling tahu kepribadian masing-masing. Mereka berdua pun saling menggambarkan kepribadian dalam 3 kata.  

"Yang pertama dia itu lucu, yang kedua polos, dan aku menyaksikan kepolosan itu, jadi nggak settingan polosnya, dan yang terakhir itu baik," kata Ria Ricis.

"Kalau kak Ricis itu baik, penolong, dan sopan," jawab Kekeyi.

Ria Ricis senang karena bisa terus memberikan dukungan untuk Kekeyi. Ria Ricis mengaku bangga karena Kekeyi bisa mencapai kesuksesan seperti sekarang ini.

"Aku senang banget karena aku adalah tipe orang yang senang lihat orang sukses, siapapun itu ya, jadi dari mulai Kekeyi ciptain lagu Boneka, terus Queen Pentol, itu aku ikut happy. Jadi kita sama-sama support, dan aku bangga melihat Kekeyi sekarang, karena aku tahu dia dari baru pertama banget," ungkap Ria Ricis.

Kekeyi juga mengungkapkan hal yang serupa dengan Ria Ricis. Kekeyi mengaku banyak mendapatkan pertolongan dari Ria Ricis saat pertama kali merintis karir sebagai YouTuber.

"Dulu aku sebelum punya tim, selalu tanya ke kak Ricis, gimana jadi YouTuber sukses, gimana bikin konten yang menarik," ungkap Kekeyi.

"Eh sekarang dia jadi penguasa trending, keren," sahut Ria Ricis.

[Gambas:Video Insertlive]





(ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER