Reza Surya Makin Sukses, Ria Ricis Ikut Bahagia dan Selalu Support

wulan ayu - INSERTLIVE
Rabu, 09 Dec 2020 20:45 WIB
Ria Ricis
Jakarta, Insertlive -

Sukses menjadi artis TikTok, Reza Surya diketahui bakal merilis lagu. Kabarnya, lagu tersebut akan bercerita tentang kisah asmaranya dengan Ria Ricis yang kandas.

"(Mau bikin singel) mudah-mudahan. Tentang cerita kita, sama yang kemarin," ujar Reza Surya di YouTube Feni Rose.

Banyaknya kesuksesan yang diraih oleh sang mantan, Ria Ricis mengaku sangat bahagia. Bahkan, ia juga akan selalu mendukung apapun keputusan yang diambil Reza.


"Dia mau bikin lagu ya aku nggak apa-apa dan bagus dong. Semoga makin sukses kedepannya dan aku tetap support terus harus," ungkap Ria Ricis di Gedung Trans TV, Rabu (9/12).

Lebih lanjut, Ricis sendiri mengaku tidak tahu bahwa ide lagu yang digunakan Reza adalah tentang kisah hubungan asmara mereka yang sudah kandas.

"Jujur aku nggak tahu sama sekali dan tahunya juga dari media. Kalau emang itu malah membuat yang bersangkutan sukses ya nggak apa-apa, aku tetap dukung," tambahnya.

Ricis pun tidak mau memikirkan soal sang mantan. Saat ini, adik Oki Setiana Dewi itu tengah sibuk dengan proyek film terbarunya, Bukan Buku Nikah.

"Lagi fokus ngerjain film baru, BBN judulnya. Nanti sore nih aku mau bedah naskahnya," ucap Ria Ricis.

Oleh karenanya, Ria Ricis juga enggan memberikan kepastian kapan dirinya menikah. Ia tak mau memasang target karena takut kecewa jika ada yang meleset.

"Jalani aja deh, mengalir aja. Soalnya takut pengin ini itu ternyata berbanding terbalik yang kecewa semua orang," pungkasnya Ria Ricis.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/nap)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER