Heboh Video Pamit Bikin Ria Ricis Datangi Kantor Polisi, Ada Apa?

Laylia Farida - INSERTLIVE
Sabtu, 03 Aug 2019 20:00 WIB
Heboh Video Pamit Bikin Ria Ricis Datangi Kantor Polisi, Ada Apa?
Jakarta, Insertlive - Video berjudul SAYA PAMIT yang diunggah Ria Ricis beberapa waktu lalu, sempat membuat publik heboh dan penasaran. Ria Ricis dianggap akan meninggalkan YouTube karena video pamit tersebut. Ternyata, dua hari kemudian, Ricis kembali mengunggah video di YouTube pribadinya. Hal ini kembali menimbulkan kehebohan netizen.

Netizen menuduh bahwa Ricis terlalu drama. Ia dituding sengaja melakukan hal tersebut karena bagian dari strategi Ricis untuk kembali trending.

Namun, hal itu dibantah Ricis. Adik Oki Setiana Dewi ini mengaku memutuskan untuk pamit, karena memang di timnya sedang terjadi masalah. Tetapi, di sisi lain, banyak hal yang membuatnya kembali mengunggah video setelah dua hari mengumumkan pamit tersebut. Maka itu, video yang diunggah pun bukan yang baru melainkan video lama.

Ia menuturkan dirinya diteror netizen, The Ricis dan juga orang-orang yang ditemuinya agar mengunggah video kembali di channel YouTube pribadinya.  "Sebelumnya, aku minta maaf kalau sebelumnya membuat keresahan, tapi rasanya percuma kalau aku jelasin. Yang membenci akan selalu membenci, dan yang menyayangimu akan selalu percaya sama kamu," ujar Ria Ricis saat ditemui tim Insertlive di daerah Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4).

Ia menambahkan bahwa banyak hujatan dan kritikan yang ditujukan padanya, ketika dirinya kembali mengunggah video di akun YouTube miliknya.

"Banyak yang nyumpah-nyumpahin, banyak yang bilang kasar. Ada yang bilang perempuan enggak benar," katanya menjelaskan komentar pedas dari netizen.

Hal ini membuat dirinya mendatangi kantor polisi terdekat untuk berkonsultasi seputar komentar jahat netizen, yang ditujukan terhadapnya. "Kemarin sempat mampir ke Polres, untuk nanya-nanya, 'ini gimana'. Jadi udah dicek satu persatu," ujarnya. Hanya saja, Ria Ricis tak menjelaskan secara detail, apakah akan membawa masalah ini ke ranah hukum atau tidak. 

Ia justru menjelaskan bahwa tak ada niat dalam dirinya untuk sengaja membuat drama atau berbohong soal video pamit tersebut.

"Jujur dari dalam hati, enggak ada niat ke sana. Justru, niatnya ingin istirahat dan menghibur lagi. Yang penting teman-teman bisa bahagia," ujarnya.

[Gambas:Video Insertlive]




(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER