Baru Dua Hari Pamitan, Ria Ricis Udah Mau Unggah Video Lagi

Agasa Harcis - INSERTLIVE
Senin, 29 Jul 2019 12:36 WIB
Baru Dua Hari Pamitan, Ria Ricis Udah Mau Unggah Video Lagi
Jakarta, Insertlive - Ria Ricis baru-baru ini mengunggah vlog mengejutkan yang mengindikasikan bahwa dirinya akan vakum dari YouTube. Banyak netizen yang mengira bahwa video tersebut hanyalah prank. Namun, Ricis membuktikan bahwa ia benar-benar tidak mengunggah video lagi setelah vlog tersebut. Meski begitu, ia juga membantah akan menutup channel.


"Banyak yang bilang ini prank, ini dikerjain, ini bohong, dan aku buktiin keesokan harinya memang enggak ada video," ujar Ricis saat ditemui di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Minggu (28/7).

"Karena memang buat aku, netizen bukan untuk dipermainkan, bukan untuk dikerjain, bukan untuk di-prank, jadi apa yang aku ucapkan itu memang benar adanya dan bukan drama," jelasnya.

Ria RicisRia Ricis/ Foto: Agasa Harcis

Ricis menyebut alasannya tidak mengunggah video dalam beberapa waktu ini dikarenakan sedang ada masalah pribadi yang sedang dihadapinya. Selain itu juga ada konflik internal di timnya.

"Aku cuma pengen nyampein kalau aku pamit, karena memang ada masalah pribadi yang enggak bisa aku sampein kepada orang banyak, sedih sih sebenernya," ungkap Ricis.

Baru dua hari mengunggah vlog pamitan dan menjadi trending, hari ini Ricis sudah berencana mengunggah video lagi. Alasannya karena banyak permintaan dari penggemar yang memintanya untuk mengunggah video lagi.

"Jujur, ga kuat baca komen di youtube, ig dan dm😭 (cek igs) demi kalian, demi KITA. ricis dan TIM RICIS kembali mulai HARI INI," tulis Ria Ricis dalam unggahan Instagram baru-baru ini.

Meski beberapa netizen mendukung keputusan Ricis, tak sedikit pula yang mencibirnya di kolom komentar. "DRAMA," tulis @velg213. "Strategi pasar," tulis @vie_3582.

[Gambas:Video Insertlive]


(aca/fik)
KOMENTAR
POPULER