Pernah Idap Kanker, Aldi Taher Yakin Ria Irawan Bisa Sembuh

Egy Atmaja - INSERTLIVE
Senin, 09 Sep 2019 08:57 WIB
Pernah Idap Kanker, Aldi Taher Yakin Ria Irawan Bisa Sembuh
Jakarta, Insertlive - Sama-sama pernah mengidap penyakit kanker, Aldi Taher datang menjenguk Ria Irawan untuk memberikannya semangat.

Usai menemui Ria, pada media Aldi mengaku yakin jika Ria bisa sembuh lantaran terlihat semangat yang tinggi untuk sembuh.

Aldi TaherAldi Taher/ Foto: Egy Atmaja
"Kak Ria keren banget semangatnya untuk sehat itu tinggi banget," ucap Aldi Taher di RSCM, Jakarta Pusat, Minggu (8/9).

"Seger mukanya, karena kita sebagai pejuang kanker itu nggak boleh stres harus happy kita bawa positive thinking," sambungnya.

Bagi Aldi sendiri, Ria adalah sosok mentor sekaligus guru baginya. Pasalnya ketika Aldi terkena kanker, Ria lah yang menjadi sosok penyemangatnya menjalani pengobatan.

"Kak Ria itu merupakan mentor buat Aldi karena waktu Aldi mau kemo Kak Ria bilang Aldi jangan takut," katanya.

Usai dirawat sejak Jumat lalu, Ria kini akan menjalani serangkaian treatment pengobatan. "Kondisinya baik-baik aja terus juga kata suaminya akan menjalani beberapa treatment pengobatan," kata Aldi.

Pada kesempatan itu, Aldi juga berharap pada seluruh masyarakat Indonesia agar penyakit yang bersarang di tubuh Ria Irawan bisa segera diangkat dan diberikan kesehatan seperti sedia kala.

"Kita sebagai pejuang kanker nggak perlu takut ada Allah yang buat kita tegar, jadi doain Kak Ria biar sehat," tutup Aldi.

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/agn)
KOMENTAR
POPULER