Prisia Nasution Sebut Ria Irawan Dirawat di RS karena Metastase

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Jumat, 06 Sep 2019 18:07 WIB
Prisia Nasution Sebut Ria Irawan Dirawat di RS karena Metastase
Jakarta, Insertlive - Cobaan kembali dirasakan artis senior, Ria Irawan. Setelah dinyatakan sembuh, ia kembali dirawat untuk melawan kanker getah bening yang diidapnya selama lima tahun belakangan ini.

Ria Irawan dirawat di rumah sakit karena mengalami metastase atau terjadinya penyebaran sel kanker ke bagian tubuh yang lain. Kanker yang diidap Ria Irawan itu disebut-sebut telah menjalar ke bagian otak dan paru-paru.

Setelah dirawat di RSCM, Jakarta Pusat, Ria dijenguk oleh beberapa sahabat seperti salah satunya aktris cantik, Prisia Nasution.

Lewat unggahannya di Insta Story miliknya, Prisia mengabadikan kebersamaannya bersama Ria. Prisia pun menjelaskan Ria mengalami metastase.

"Sel cancer nya metastase ke syaraf..Doain bebeb ku ya manteman netijen," tulis Prisia di Insta Story.





Prisia Nasution dan Ria IrawanPrisia Nasution dan Ria Irawan/ Foto: Instagram/prisia

Prisia bahkan mengajak Ria untuk berdandan. Ria pun berfoto bersama Prisia dengan menggunakan lipstik merah.

Dari informasi berantai yang didapat, tim medis akan melakukan tindakan radiasi pada Ria. Pada awal 2019 lalu, Ria Irawan telah dinyatakan sembuh dari penyakit kanker getah bening yang diidapnya selama lima tahun belakangan ini.

Setelah dinyatakan sembuh, Ria bahkan masih terus berkarya dan menolak untuk vakum dari dunia hiburan tanah air yang telah membesarkan namanya.

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/fik)
KOMENTAR
POPULER