Curahan Hati Suami soal Penyakit Kanker Ria Irawan

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Jumat, 06 Sep 2019 18:34 WIB
Curahan Hati Suami soal Penyakit Kanker Ria Irawan
Jakarta, Insertlive - Ria Irawan kembali dirawat di rumah sakit karena penyakit kanker getah bening yang dideritanya. Ria dirawat karena mengalami metastase atau terjadinya penyebaran sel kanker ke bagian tubuh yang lainnya. Suami Ria Irawan, Mayki Wongkar mencurahkan isi hatinya terkait sang istri yang kembali dirawat di rumah sakit karena penyakit kankernya. 

Hal itu disampaikan Mayki lewat unggahan di Instag Story pribadinya. Ia berharap segala penyakit yang ada di tubuh Ria bisa diangkat di hari yang baik ini.

Instagram Story Mayk WongkarInstagram Story Mayk Wongkar/ Foto: Instagram/mayk_wongkar
"Sudah tidak takut. Sudah tidak kaget lagi. Kesel aja ni cancer datang lagi, Bismillah di hari Jumat yang penuh doa dan berkah.. Segala yg tidak baik, rontok semuanya..Amin," tulis Mayki.

Di unggahan lainnya, Mayki juga mengabadikan ketika Ria Irawan masuk ke dalam sebuah CT Simulator. Dari informasi yang didapat, tim medis akan melakukan tindakan radiasi pada Ria.

Setia melewati cobaan bersama sang istri, Mayki Wongkar juga mengunggah foto Ria dengan senyum manisnya dengan bertuliskan "Story of my love @riairawan,".

Instagram Story Mayk WongkarInstagram Story Mayk Wongkar/ Foto: Instagram/mayk_wongkar
Pada awal 2019 lalu, Ria Irawan telah dinyatakan sembuh dari penyakit kanker getah bening yang diidapnya selama lima tahun belakangan ini.

Setelah dinyatakan sembuh, Ria bahkan masih terus berkarya dan menolak untuk vakum dari dunia hiburan Tanah Air yang telah membesarkan namanya.

[Gambas:Video Insertlive]




(agn/fik)
KOMENTAR
POPULER