Kekhawatiran Ariel Saat Uki Hengkang dari NOAH

Vandino dan Reza - INSERTLIVE
Kamis, 15 Aug 2019 09:03 WIB
Kekhawatiran Ariel Saat Uki Hengkang dari NOAH
Jakarta, Insertlive - Hengkangnya Uki NOAH membuat ketiga personil lainnya memiliki kekhawatiran tersendiri. Pasalnya, Uki memegang peranan penting dalam musik yang dibuat oleh grup NOAH. Diungkap oleh Ariel, sang vokalis, kekhawatiran terbesarnya terlihat saat musik mulai berjalan.

"Sebetulnya kekhawatiran terbesar itu, dia keliatannya kan di depan hanya ritme tapi di belakang dibalik itu ada peran pentingnya, terlebih dia itu sebenernya engineernya. Jadi, kalau misalnya harusnya ada beberapa bagian dia ya kita semua yang harus ngisi. Itu jadi satu-satunya kekhawatiran kita," ungkap Ariel, ditemui saat acara NOAH gathering di Darmawangsa, Jakarta Selatan.

Lukman juga menambahkan, kepergian Uki dari band NOAH sudah ia utarakan sejak 5 sampai 6 bulan lalu.

NOAHNOAH/ Foto: Vandino dan Reza
"Sebenarnya dari sekitar bulan lima hingga enam bulan lalu, dia bilang kalau kayanya dia punya kehidupan yang sendiri dan udah nggak bisa gabung lagi sama kita," papar Lukman.

Sementara itu, Ariel juga menegaskan bahwa selama pembuatan album, Uki masih sesekali membantu prosesnya hingga akhir.

"Sejauh ini dari enam bulan yang lalu banyak waktu yang dikasih ke kita, jadi gini misalnya ada satu lagi terus butuh revisi H-1 terus bilang ke Uki,'Ki ini lagu kurang bisa take ulang nggak?' dia bakal jawab 'Oke besok bisa' dan dia bisa menjaga itu hingga akhir jadi nggak kerasa aja kalau dia menghilang," tukas Ariel.

(dis/dis)
KOMENTAR
POPULER