Uki Hengkang dari NOAH, Netizen: Semoga Lancar Hijrahnya Bang

Syafrina Syaaf - INSERTLIVE
Jumat, 09 Aug 2019 09:58 WIB
Uki Hengkang dari NOAH, Netizen: Semoga Lancar Hijrahnya Bang
Jakarta, Insertlive - Kamis (8/8) kemarin, gitaris NOAH, Uki, merilis surat perpisahan dari band yang telah membesarkan namanya tersebut.

Uki atau Mohamad Kautsar menuturkan rasa terima kasihnya bisa berkarya selama puluhan tahun dengan band yang sebelumnya dikenal dengan nama Peterpan.

Surat tersebut secara rinci mengisahkan pengalaman selama menjadi personel NOAH, mulai dari awal hingga hari perpisahan Uki. Selain itu, dia secara khusus mengucapkan syukur pada Ariel, vokalis NOAH.

"Qadar Allah sudah menempatkan Ariel sebagai teman saya selama 24 tahun dan banyak sekali pelajaran yang saya dapat dari dia, tidak semua orang bisa berada dekat dengan sahabat selama 24 tahun dan sekalipun saya belum pernah mengucapkan ini, Bor terima kasih sebesar-besarnya sudah mengajak dalam perjalanan hidup yang luar biasa," tulis Uki.

Kalimat-kalimat baik yang dituangkan oleh Uki dalam surat itu menggugah netizen untuk memberikan semangat dan dukungan pada ayah dua anak tersebut.

"Semoga di lancar kan ya bang menuju hijrahnya," tulis seorang netizen di unggahan surat perpisahan Uki.

"Alasan kenapa ngefans sm peterpan dan berlanjut ke noah pun sudah memilih jalannya. Semoga tetep sukses di jalan yg skrg, dan ttp sehat selalu, kang Uki. Terima kasih utk karyanya selama ini," ucap seorang netizen.

"Selamat beribadah, semoga teman tumbuh bersama, suatu saat ada di jalan yang sama, aamiin .." sebut netizen lainnya.

"Loveyou aa.. Sampai kpanpun kau akan sllu ada di hati kita semua para Sahabat Noah," kata salah satu netizen.



[Gambas:Video Insertlive]

(des/des)
KOMENTAR
POPULER