Juliana Moechtar Masih Terbayang Sosok Herman Seventeen

Suchi Islamiyah - INSERTLIVE
Kamis, 15 Aug 2019 09:36 WIB
Juliana Moechtar Masih Terbayang Sosok Herman Seventeen
Jakarta, Insertlive - Kepergian sang suami, Herman Seventeen meninggalkan kesedihan yang mendalam bagi Juliana Moechtar. Ia pun harus menjadi orangtua tunggal. Juliana harus menjalani dua peran sebagai ibu sekaligus ayah untuk anak-anaknya. Saat ini, Juliana sangat fokus dengan karier dan mengurus buah hatinya. 

Meski demikian, bukan berarti Juliana menutup hatinya untuk mencari pendamping hidup. Namun, diakui Juliana hingga kini belum ada pria yang serius mendekatinya. 

"Kebanyakan orang mikir aku banyak yang deketin ya, tapi nggak ada loh, sedihnya," kata Juliana saat ditemui di studio trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/8).

Diakui Juliana, ia sendiri juga belum benar-benar siap untuk menjalani hubungan baru dengan pria lain. Ia masih memikirkan almarhum suaminya. Apa lagi begitu banyak kenangan yang sudah membekas di ingatan selama menjalani rumah tangga dengan almarhum.

Juliana MoechtarJuliana Moechtar/ Foto: Marianus Harmita

"Di lain sisi memang benar aku belum bisa membuka hati, masih sering ingetlah, bagaimanapun aku sama almarhum terpisah karena Allah yang menentukan, bukan kita cerai atau apa," kata Juliana.

Bahkan Juliana juga sering ingat bagaimana sosok Herman di rumah. Hal itu yang terkadang membuat Juliana sulit untuk membuka pintu hatinya.

"Masih banyak hal yang aku ingat sampai sekarang, mau aku tidur atau kemana pun. Dan ada dua buah hati di rumah yang mukanya mirip banget almarhum, itu yang kadang bikin nggak bisa move on," kata Juliana.

[Gambas:Video Insertlive]


(ikh/fik)
KOMENTAR
POPULER