Lagu Pertama Sukses, Juliana Moechtar Siap Rilis Lagu Kedua

Suchi Islamiyah - INSERTLIVE
Rabu, 14 Aug 2019 19:36 WIB
Lagu Pertama Sukses, Juliana Moechtar Siap Rilis Lagu Kedua
Jakarta, Insertlive - Lagu Juliana Moechtar yang berjudul Hun sukses menarik minat pendengar musik. Hasil kolaborasi dengan Ifan Seventeen itu mendapat apresiasi yang cukup besar dari masyarakat.

Janda mendiang gitaris Seventeen, Herman Sikumbang itu kini tertarik untuk terjun ke industri musik. Ia juga bersyukur suaranya bisa menghibur para pecinta musik di tanah air.

"Alhamdulillah sekitar dua bulan aja yang nonton udah banyak di Youtube, alhamdulillah diterima masyarakat banyak," kata Juliana saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/8).

Bahkan setelah lagu pertama sukses, Juliana berniat untuk merilis lagu kedua. Lagu ciptaan Dewiq itu masih dalam proses penyelesaian dan akan dinyanyikan Juliana sendiri.

"Ini mau mempersiapkan single kedua juga, tapi nggak featuring lagi, semoga bisa sukses juga," kata Juliana.

Juliana MoechtarJuliana Moechtar/ Foto: Aulia S.M.

Lagu itu sendiri merupakan ciptaan musisi ternama di Indonesia, Dewiq. Juliana saat ini masih menunggu hasil aransemen yang sedang dibuat ulang.

"Udah ada pemilihan dan membicarakan satu lagu yang diciptakan Mbak Dewiq, lagi diaransemen jadi tinggal take, tapi pelan-pelan lah biar bisa nyanyi sambil juga sinetron," kata Juliana.

Lagu kedua Juliana ini masih bercerita soal kerinduan hati kepada sang kekasih. Lagu itu mampu menyampaikan apa yang saat ini dirasakan oleh Juliana.

"Tentang rindu, nggak jauh-jauh lagunya pasti tentang rindu dengan seorang kekasih," kata Juliana.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER