Anak Kehilangan Sosok Ayah, Juliana Moechtar: Nikah Lagi Kali Ya?

Suchi Islamiyah - INSERTLIVE
Rabu, 14 Aug 2019 21:14 WIB
Anak Kehilangan Sosok Ayah, Juliana Moechtar: Nikah Lagi Kali Ya?
Jakarta, Insertlive - Kepergian Herman Seventeen cukup membuat Juliana Moechtar berduka. Apa lagi kepergian sang suami tak pernah diduga oleh Juliana.

Saat ini Juliana kembali menjalani kehidupan seperti sedia kala. Ia berperan sebagai ibu sekaligus ayah untuk anak-anaknya. Termasuk mencari nafkah demi menghidupi keluarga.

"Alhamdulillah berjalan lancar ya, aku juga dikasih kekuatan sama Allah untuk seorang ibu sekaligus ayah, Allah itu ngasih musibah tapi juga memberikan kemudahan, dan itu aku rasakan banget," kata Juliana saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/8).

Namun hingga saat ini Juliana mengaku masih belum bisa ikhas dengan kepergian sang suami. Bahkan ia kerap bersedih saat menyadari anak-anaknya kehilangan sosok ayah.

Juliana MoechtarJuliana Moechtar/ Foto: Suchi

"Ya Allah kok sedih ya anak seumuran gini udah nggak ada papanya, kadang itu yang membuat aku berpikir apa aku nikah lagi kali ya, tapi hati aku belum siap, tapi anak-anak butuh," kata Juliana.

Wajar jika suatu saat Juliana berniat menikah lagi untuk menari sosok ayah pengganti bagi anak-anaknya. Namun Juliana menyatakan saat ini masih belum siap untuk membuka pintu hatinya.

"Kalau almarhum itu tidak akan tergantikan di hati aku sampai akhir hayat, tapi kita tahu sendiri jodoh, pertemuan dan mau itu Allah yang tentukan, tidak menutup kemungkinan ada pengganti suatu saat, tapi kalau sekarang memang belum," ujar Juliana.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER