Saran Cinta HaHa untuk Jeon So Min dan Yang Se Chan

arm - INSERTLIVE
Selasa, 13 Aug 2019 10:57 WIB
Saran Cinta HaHa untuk Jeon So Min dan Yang Se Chan
Jakarta, Insertlive - Pada episode terbaru Running Man, HaHa bercanda dengan menawarkan beberapa saran cinta pada Jeon So Min dan Yang Se Chan.

Acara yang tayang pada 11 Agustus lalu itu melakukan permainan di mana para anggota Running Man dan bintang tamu berusaha untuk menemukan identitas tiga "dewa" yang bersembunyi di antara mereka.

Pada satu kesempatan, Yang Se Chan dan Lee Kwang Soo menyadari bahwa Jeon So Min bertindak mencurigakan. Yang Se Chan kemudian bertanya padanya mengapa dia tiba di lokasi lebih awal untuk mengobrol dengan staf produksi.

"Itu karena panas! Kamu tidak percaya padaku?" jawab Jeon So Min.

Yang Se Chan berbalik dan mengacuhkan Jeon So Min karena merasa ragu.

"Hei, Yang Se, kamu tidak percaya padaku?" teriak Jeon So Min.

Di tengah suasana tersebut, tiba - tiba HaHa muncul dan membuat orang-orang keheranan ketika dia memberikan saran cinta untuk Jeon So Min.

"Jadi Min, bukan begitu kau merayu seseorang," ucap HaHa dengan wajah datar.

Jeon So Min menanggapi sambil tertawa, "Lalu apa yang harus aku lakukan?"

"Itu tidak akan membuatnya jatuh hati padamu. Jangan berpura-pura menjadi kuat," jawab HaHa.

"Jadi apa yang harus saya lakukan?", tanya Jeon So Min lagi pada, HaHa.

Dengan bercanda dia menjawab," Pertama, Anda harus memutuskan siapa yang paling Anda sukai: dia (Yang Se Chan) atau Suk Jin."

Menanggapi godaan HaHa, Jeon So Min meminta Yang Se Chan untuk datang dan mengambil tempat duduk di sebelahnya, meskipun dia sudah duduk di tempat lain.

Ketika Yang Se Chan menghela napas ragu-ragu, Jun So Min berkata, "Apakah saya harus melakukan hal semacam ini terlebih dahulu?" candanya sambil bertindak Aegyo.
Yang Se Chan dan Jeon So MinYang Se Chan dan Jeon So Min/ Foto: Running Man

Meskipun Yang Se Chan tidak bangun untuk duduk di sebelah Jeon So Min, HaHa yang mengamati mereka. HaHa menyebutkan bahwa sepertinya So Min memenangkan sedikit hati Yang Se Chan.

Jeon So Min melanjutkan usahanya melakukan aegyo yang menggemaskan untuk meyakinkan Yang Se Chan untuk pindah tempat duduk ke sebelahnya.

"Kenapa dia melakukan itu? Apa yang harus saya lakukan ketika dia bertindak seperti itu? Bilang iya?" ujar Yang Se Chan pada HaHa sambil tertawa. "Kamu harus pergi ke sana," dukung Song Ji Hyo. "Katakan padanya, 'Kamu datang ke sini'," saran HaHa yang langsung dipraktikan oleh Yang Se Chan sambil menepuk kursi di sebelahnya.

Jeon So Min membuat semua orang tertawa terbahak-bahak dengan bergegas untuk duduk di sebelah Yang Se Chan sambil tersenyum.

Penasaran dengan aksi Jeon So Min, HaHa dan Yang Se Chan? Insertizen dapat menyaksikannya selengkapnya program Running Man di SBS In di channel 322 di Transvision.

Kedelapan personel Running Man juga akan menjumpai penggemarnya di Indonesia pada 17 Agustus 2019 mendatang. Mereka akan menggelar fan meeting di Istora Senayan, Jakarta Selatan.


(arm/fik)
KOMENTAR
POPULER