Seru-seruan Bareng Bintang Running Man di Jakarta

Finalia Kodrati - INSERTLIVE
Senin, 12 Aug 2019 10:38 WIB
Seru-seruan Bareng Bintang Running Man di Jakarta
Jakarta, Insertlive - Bagi penggemar acara variety showRunning Man siap-siap menyambut kedatangan para personelnya. Delapan bintang Running Man akan menjumpai penggemarnya di Jakarta pada 17 Agustus 2019 mendatang. Acara bertajuk, Keep On Running Live in Jakarta akan digelar di Istora Senayan, Jakarta. Acara variety show terkenal dari Korea Selatan ini akan memboyong lengkap para personelnya ke Jakarta.

Mereka adalah Lee Kwang Soo, Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Haha, Song Ji Hyo, Kim Jong Kook, Jeon Seo Min dan Yang Se Chan. Mereka akan mengajak lari dan menjalani misi dengan para penggemarnya di Indonesia.

Ini bukan pertama kalinya Running Man datang ke Indonesia. Pada tahun 2014 lalu, Running Man yang masih diperkuat Gary sempat melakukan aksi main bola dengan Indonesia All Star di ajang Asian Dream Cup 2014. Mereka datang bersama mantan pesepakbola Korea Selatan Park Ji Sung. Tak hanya itu, Minho SHINee juga ikut bersama rombongan Running Man.

Bahkan, setelah main bola untuk amal, para personel Running Man sempat syuting di Jakarta dan Taman Safari Indonesia, di Puncak, Jawa Barat. Pada Oktober 2014, tim Running Man kembali mengunjungi Indonesia dengan menggelar fan meeting bertajuk, Race Start Season 2 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu 25 Oktober 2014 lalu.

Sayangnya, saat itu, personel Running Man datang tanpa personel lengkap. Gary dan Yoo Jae Suk tak ikut dalam rombongan. Meski demikian, Lee Kwang Soo, Song Ji Hyo, Ji Suk Jin, Haha, dan Kim Jong Kook berhasil membuat penonton terhibur dan tertawa karena aksi kocak mereka di atas panggung.

Sedangkan pada Mei 2019 lalu, personel Running Man kembali datang ke Indonesia untuk acara bertajuk, Ramadhan Ekstra. Hanya saja, mereka tak tampil dalam formasi lengkap. Hanya empat member yang datang, Ji Suk Jin, Haha, Yang Se Chan dan Kim Jong Kook.

Personel Running Man akan ke IndonesiaPersonel Running Man akan ke Indonesia/ Foto: Instagram/sbs_runningman_sbs


Running Man adalah acara yang tayang di SBS. Acara variety show ini merupakan andalan salah satu televisi terbesar di Korea tersebut. Running Man juga tak hanya terkenal di negara Asia tetapi hampir di seluruh dunia. Rating acara ini juga cukup tinggi setiap penayangannya.

Saksikan juga Running Man di SBS In di channel 322 di Transvision.

(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER