Running Man Mengubah Hidup Jeon So Min

arm - INSERTLIVE
Senin, 12 Aug 2019 18:13 WIB
Running Man Mengubah Hidup Jeon So Min
Jakarta, Insertlive - Jeon So Min mulai menarik perhatian ketika ia bergabung menjadi anggota baru Running Man pada tahun 2017 lalu. Ia bergabung setelah Gary memilih hengkang dari acara tersebut.



Dalam sebuah wawancara, Jeon So Min mengungkapkan bahwa dirinya merasa tak dilema antara industri akting dan hiburan. Justru, ia menganggap Running Man sebagai program yang memberinya istirahat!

Dilansir dari Koreaboo, ia menyukai gagasan bahwa dirinya dapat bekerja keras di program Running Man tanpa ada konflik dengan citranya sebagai aktris.

"Saya berada di sisi yang gelap sebelum muncul di Running Man. Saya bekerja keras pada program ini dan mampu menunjukkan berbagai karakter. Itu adalah terobosan dalam hal keterbatasan karakter. Tidak banyak orang yang mempercayaiku dan memberiku sesuatu untuk dilakukan," ujar Jeon So Min.
Anggota Running ManAnggota Running Man/ Foto: Instagram/sbs_runningman_sbs

Kepribadiannya yang ceria dan unik tentu saja membuatnya mendapatkan sejumlah penggemar baru.

Dengan tambahan perannya di Running Man, Jeon So Min membantu program tersebut mencapai peringkat yang lebih tinggi dan ulasan yang lebih positif dibandingkan sebelum penampilannya.

Penasaran dengan aksi Jeon So Min bersama ketujuh personel Running Man lainnya? Kedelapan personel Running Man akan menjumpai penggemarnya di Indonesia pada 17 Agustus 2019 mendatang. Mereka akan menggelar fan meeting di Istora Senayan, Jakarta. 

Insertizen juga dapat menyaksikan Running Man di SBS In di channel 322 di Transvision.




(arm/fik)
KOMENTAR
POPULER