Raja dan Ratu Youtuber Indonesia Kompak Unggah Foto Sapi Kurbannya

Achmad Abdillah - INSERTLIVE
Jumat, 09 Aug 2019 17:22 WIB
Raja dan Ratu Youtuber Indonesia Kompak Unggah Foto Sapi Kurbannya
Jakarta, Insertlive - Dua youtuber dengan subscriber terbanyak Indonesia, Atta Halilintar dan Ria Ricis, kembali beradu eksis. Keduanya sama-sama mengunggah foto sapi kurban jelang hari Raya Idul Adha tahun ini.


Di Instagram pribadinya, Ricis mengunggah foto diri yang sedang memeluk sapi berwarna putih. Di badan sapi tertulis 'SARIMIT I Love You'. Dalam keterangannya, Ricis menjelaskan bahwa SARIMIT merupakan singkatan dari Sapi Ricis Pamit.

[Gambas:Instagram]



"SARIMIT: SAPI RICIS PAMIT. sama2 ketemu di syurganya Allah ya sayang," tulis Ria Ricis dalam unggahan tersebut, Kamis (8/8).


Seolah tak mau kalah dengan Ria Ricis, Atta Halilintar juga ikut mengunggah foto diri yang sedang memegang sapi berwarna cokelat. Sapi kurbannya itu diberi nama Roger Limousine.

Namun banyak netizen malah memberi nama SATAMIT pada sapi tersebut di kolom komentar, singkatan dari Sapi Atta Pamit. Hal itu seperti terinspirasi dari nama sapi milik Ria Ricis.

[Gambas:Instagram]



"Syg jangan nangis ya km pulang sama aku ❤️ @sapirogerlimo Bantu aku kasih nama belakang Sapi ini dong? 🙏😇 Ya Allah Makasih masih diberikan rezki untuk berqurban tahun ini," tulis Atta Halilintar, Jumat (9/8).

[Gambas:Video Insertlive]


(aca/fik)
KOMENTAR
POPULER