Pembelaan Ria Ricis Kembali Eksis di YouTube Usai Pamit

Edho - INSERTLIVE
Rabu, 31 Jul 2019 09:50 WIB
Pembelaan Ria Ricis Kembali Eksis di YouTube Usai Pamit
Jakarta, Insertlive - Beberapa waktu belakangan ini, YouTuber Ria Ricis menjadi sorotan netizen. Sebab, Ricis mengunggah video berjudul SAYA PAMIT yang diduga adalah salam perpisahannya untuk meninggalkan dunia YouTube. Saat ditemui di Epicentrum, Jakarta (30/7), Ricis menegaskan tak ada niatan sama sekali untuk membuat penggemarnya heboh.

"Sebenarnya nggak ada maksud nge-prank drama nggak, kan itu pun real, aku sampai bilang ke manajer aku gimana ya caranya aku pengen nyampein tapi gimana caranya biar orang nggak nganggep ini tuh prank," kata Ricis.

Kemudian Ricis membenarkan bahwa isu soal masalah internal yang ada di tim konten YouTubenya. Ia bahkan membuat forum terbuka untuk memperbaiki kesalahan satu sama lain.

"Karena habis aku bikin video 'Saya Pamit' pun, aku forum terbuka sama tim Ricis di rumah ada sebelas orangan lebih aku sampein masalah kita di mana," ujar Ricis.

Setelah video berjudul SAYA PAMIT itu trending, 2 hari kemudian Ricis kembali mengunggah sebuah konten yang menyatakan bahwa ia kembali ke YouTube. Hal tersebut Ricis lakukan karena sudah diteror habis-habisan oleh netizen untuk tetap eksis di YouTube. Ricis mengaku tak ingin mengecewakan para penggemarnya.


[Gambas:Video Insertlive]

(yoa/fik)
KOMENTAR
POPULER