Pengalaman Jadi Seorang Ibu, Raisa: Rasanya Bangga

Fadhia Nugraha - INSERTLIVE
Rabu, 10 Jul 2019 18:12 WIB
Pengalaman Jadi Seorang Ibu, Raisa: Rasanya Bangga
Jakarta, Insertlive - Raisa segera kembali menyapa penggemarnya dengan karya terbaru setelah sebelumnya sempat vakum beberapa bulan belakangan. 
Ia memutuskan vakum untuk lebih fokus mengurus sang buah hati yang kini berusia lima bulan.
Raisa mengaku, sangat bahagia setelah melahirkan anak pertama yang diberi nama Zalina Raine Wyllie. Ia juga bangga bisa menjadi seorang ibu dan merawat anaknya.
RaisaRaisa/ Foto: Fadhia Nugraha
"Rasanya bangga sih, jadi ibu itu sangat sulit dan menurut aku orang yang bisa bikin itu kelihatan itu mudah tuh hebat banget," ujar Raisa saat ditemui di Plaza Senayan, Rabu (9/7).

Menjadi seorang ibu yang merawat bayinya sendiri diakui Raisa sebagai pekerjaan yang sulit. Namun, ia tetap bangga bisa menjalani itu semua.

"Bagi saya ini adalah pekerjaan yang sangat sulit tapi reward-nya juga sangat luar biasa dan saya bangga sama diri saya sendiri karena saya bisa menjalani ini," ucap Raisa.

"Saya bisa menjadi ibu, saya bisa ngurusin anak yang saya nggak tau apa-apa tentang seorang bayi terus menjadi sangat dekat dan menjadi belahan jiwa saja itu bener-bener sesuatu yang powerfull," pungkasnya. 

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/des)
KOMENTAR
POPULER