Raisa Ingin Jadi Wanita 'Tak Terhentikan', Netizen: Duh, Ngomong Aja Merdu

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Selasa, 25 Jun 2019 08:39 WIB
Raisa Ingin Jadi Wanita 'Tak Terhentikan', Netizen: Duh, Ngomong Aja Merdu
Jakarta, Insertlive - Penyanyi cantik yang juga seorang ibu yakni Raisa, mengunggah sebuah video di akun Instagramnya. Dalam video tersebut, Raisa mengungkapkan beberapa kegiatannya sebagai seorang ibu, penyanyi dan pebisnis. Menurutnya, banyak orang yang merasa masih disindir karena wanita seharusnya dirumah dan tidak melakukan apapun dan fokus pada satu hal.

[Gambas:Instagram]
"Kata orang, jadi perempuan jangan terlalu ambisius dan punya banyak kegiatan. Menurut kalian, apa kita harus berhenti dan dengerin apa kata orang, atau tetap jalani passion kita dan jadi perempuan tak terhentikan?" tulis Raisa dalam video yang diunggahnya Senin (24/6)

Masih banyak orang yang merasa harus mendengarkan ucapan orang lain jika ingin melakukan sesuatu. Padahal, menjadi seorang wanita tidak ada salahnya melakukan banyak hal. "Ini semua karena passion aku, dan kita semua harus menjadi wanita yang tidak terhentikan" ucap Raisa pada unggahan video Instagramnya, Senin (24/6).

Tapi, komentar netizen di kolom komentar video tersebut menarik perhatian. Banyak yang malah memperhatikan suara serta mengira video ini adalah bocoran untuk album baru Raisa. Komentar lucu tersebut malah lebih menarik daripada video yang diucapkan Raisa.

"APAKAH INI SPOILER ALBUM BARU" ucap seorang netizen. "Aduh... ngomong aja merdu" ucap netizen lainnya. "Sprtinya ini akan menjadi judul lagu.... "Perempuan Tak Terhentikan"❤️" komentar netizen lain. Ada juga yang malah mengomentari rambut Raisa saat itu. (nap/nap)
KOMENTAR
POPULER