Begini Cara Raisa Mengenang Sosok Sutopo Purwo

Dini Astari - INSERTLIVE
Senin, 08 Jul 2019 19:36 WIB
Begini Cara Raisa Mengenang Sosok Sutopo Purwo
Jakarta, Insertlive - Kepergian Sutopo Purwo Nugroho untuk selama-lamanya pada Sabtu (6/7) memang menyisakan duka tak hanya untuk keluarga tapi juga masyarakat Indonesia. Salah satu orang yang juga turut merasakan kehilangan atas meninggalnya Sutopo adalah penyanyi cantik Raisa.

Raisa adalah penyanyi yang diidolakan  Sutopo semasa hidup. Dalam beberapa wawancara bersama awak media, Sutopo berkali-kali mengungkapkan rasa kagum dan keinginannya untuk bertemu istri Hamish Daud itu secara langsung.


Pertemuan antara Raisa dan Sutopo pun akhirnya terjadi pada 1 November 2018. Wajah Kepala Pusat Data dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) itu pun langsung semringah.

Kini, momen pertemuan keduanya tinggal kenangan. Raisa pun membagikan kembali momen itu usai Sutopo meninggal dunia. Foto yang diunggah lewat Insta Story Raisa itu juga dituliskan ucapan bela sungkawa.

Pertemuan Raisa dan Sutopo Purwo NugrohoPertemuan Raisa dan Sutopo Purwo Nugroho/ Foto: Intsagram/raisa6690

"Rest in peace, Pak," tulisnya.

Sutopo Purwo Nugroho sendiri meninggal dunia di Guangzhou, China setelah berjuang melawan kanker paru-paru yang ia derita setahun belakangan. Pria asal Boyolali itu banyak menjadi panutan lantaran semangat dan dedikasi yang tinggi pada pekerjaannya meski dalam keadaan sakit.

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/fik)
KOMENTAR
POPULER