Perlawanan Taecyeon 2PM Hadapi Ujaran Kebencian

Nadiyas Utami Pratiwi - INSERTLIVE
Jumat, 05 Jul 2019 16:17 WIB
Perlawanan Taecyeon 2PM Hadapi Ujaran Kebencian
Jakarta, Insertlive - Menjadi selebriti terkenal tak selamanya enak. Tak hanya dipuji tetapi terkadang juga menuai kritikan dan dihujat. Bahkan, banyak juga artis yang di-bully netizen. Salah satunya adalah OK Taecyeon. Personel 2PM ini baru saja mengunggah informasi di akun Twitter miliknya. Ia menyatakan ada pihak yang mengintimidasi atau mengancam dirinya dengan kata-kata buruk. Namun, tak hanya dirinya tetapi oknum tersebut juga ikut menjelekkan personel 2PM lainnya.

Hal ini membuatnya geram. Ia pun meminta penggemar untuk memberitahu jika memiliki informasi terkait pihak pengganggu tersebut. Ia tak akan tinggal diam dengan pihak pengganggu tersebut. Pria yang baru saja menyelesaikan wajib militer ini juga menyertakan tangkapan layar dari kiriman email dengan kata-kata kasar dan vulgar.


"Hyoro7741@gmail.com dddnnnmm59@gmail.com probably same person doing this sick and twisted stuff to not just me, but all of my members. If you have any information regarding this person(s) let me know. I am not going to let this crazy maniac bully us. 2pm needs your help Hottests!" tulis Taecyeon di Twitternya pada Rabu (3/7).


Ia juga meminta bantuan penggemar untuk menghentikan aksi oknum yang telah mengintimidasi dirinya dan juga personel 2PM lainnya. Ia juga mengajak penggemarnya untuk membantu menghentikan tindakan oknum tersebut dalam menyakiti personel 2PM lainnya. 

Taecyeon mengakhiri tulisannya di Twitter dengan mengatakan ini adalah perang antara penggangu dengan para penggemar 2PM. Sejak mengunggah tulisan di Twitter ini, Taecyeon dan agensi yang menaunginya, 51K belum berkomentar lebih lanjut tentang situasi ini.


(nap/fik)
KOMENTAR
POPULER