Keren! Kim Soo Hyun dan Taecyeon Dipromosikan Jadi Sersan

Regina Novanda - INSERTLIVE
Selasa, 05 Mar 2019 19:21 WIB
Keren! Kim Soo Hyun dan Taecyeon Dipromosikan Jadi Sersan
Jakarta, Insertlive - Sejumlah aktor dan penyanyi kenamaan Korea Selatan diketahui tengah menjalani tugas wajib militer alias wamil. Seperti halnya Kim Soo Hyun dan Taecyeon 2PM yang dikabarkan mendapat prestasi luar biasa selama wamil.

Seperti dikutip dari Soompi, Kim Soo Hyun dan Taecyeon mendapat promosi untuk jadi sersan atas dedikasinya yang luar biasa ketika wamil. Promosi yang didapat oleh dua bintang K-Pop ini bahkan lebih awal dari biasanya tentara Korea dapatkan.

Kim Soo HyunFoto: Instagram/soohyun_k216
Kim Soo Hyun

Dibilang luar biasa karena jumlah penerima dibatasi hanya sekitar 10 persen dari kandidat yang ada. Kendati mendapat promosi jadi sersan, lamanya Kim Soo Hyun dan Taecyeon menjalani wamil akan tetap sama.

Kim Soo Hyun rencananya akan mengakhiri masa wamil pada 1 Juli mendatang. Pemain drama My Love from the Star ini diketahui bertugas di Batalyon Pengintaian. Sebelumnya, Kim Soo Hyun sempat mengajukan keringanan karena kondisi kesehatan dan ditugaskan di Kantor Pelayanan Publik, namun ia kembali ke militer ketika kesehatannya mulai membaik.

Sementara Taecyeon akan mengakhiri masa wamilnya lebih awal dari Kim Soo Hyun yaitu 16 Mei mendatang. Personel 2PM ini diketahui bertugas sebagai asisten instruksi militer di Divisi Angkatan Bersenjata ke-9 di Provinsi Gyeonggi. Seperti Kim Soo Hyun, Taecyeon juga sempat diragukan karena kondisi kesehatannya.

Once again, selamat Kim Soo Hyun dan Taecyeon!


[Gambas:Video Insertlive] (ren/ren)
KOMENTAR
POPULER