Terkuak, Cut Tary Bikin Thomas Djorghi Patah Hati

YOA - INSERTLIVE
Kamis, 13 Jun 2019 13:42 WIB
Terkuak, Cut Tary Bikin Thomas Djorghi Patah Hati
Jakarta, Insertlive - Pada Rabu, (12/6), Thomas Djorghi menggelar pesta ulang tahun yang ke-50. Pesta yang sangat meriah itu dihadiri keluarga dan teman-teman terdekatnya. Saat momen pemotongan kue, para tamu yang hadir meminta Thomas untuk memberikan kue itu kepada orang yang paling spesial di hati. Lalu, tiba-tiba ia menyebut nama Cut Tary dengan lantang.

Cut Tary langsung menghampiri Thomas dan memeluknya erat. Hal itu membuat para tamu tersenyum manis. Diakui Cut Tary, sosok Thomas selalu ada di dalam hatinya. "Thomas Djorghi itu dari kecil sampai sekarang tetap punya tempat yang khusus di hati saya," ungkap Cut Tary di hadapan publik.

Ada Apa Di Balik Peluk Mesra Cut Tary dan Thomas Djorgi?Foto: Instagram/cuttaryofficial
Berdiri bersampingan dengan Thomas, Cut Tary mengaku sangat menyesal karena sempat mengabaikan perasaan Thomas. Ia merasa bersalah pernah meninggalkan Thomas. "Di saat saya susah dia nggak pernah meninggalkan saya, di saat saya bahagia saya meninggalkan dia," ujarnya sambil tertawa.

Salah seorang sahabat Thomas tiba-tiba mengambil mikrofon dan meneriakkan sesuatu. Menurutnya, Cut Tary pernah membuat Thomas patah hati. "Ini adalah jodoh yang nggak kesampaian ya, dari dulu Thomas Djorghi itu naksir banget sama Cut Tary," ujar salah satu rekan Thomas Djorghi. 

[Gambas:Video Insertlive]

(yoa/fik)
KOMENTAR
POPULER