Keinginan Cut Tary untuk Menikah Lagi

Insertlive - INSERTLIVE
Jumat, 14 Jun 2019 11:06 WIB
Keinginan Cut Tary untuk Menikah Lagi
Jakarta, Insertlive - Sejak bercerai dari Johannes Yusuf Subrata di tahun 2014, Cut Tary tampak menikmati kesendiriannya. Namun, bukan berarti artis ini terlepas dari gosip. Sejumlah nama pria sempat dikait-kaitkan dengan Cut Tary. Sayangnya, Cut Tary sangat pelit bicara soal kehidupan pribadinya.

Sikap tertutup Cut Tary justru semakin membuat publik penasaran dengan kehidupan ibu satu anak ini. Tetapi, hal berbeda diperlihatkan Cut Tary saat ditemui di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan.


Sejumlah awak media bertanya, apakah artis berdarah Aceh-Padang ini memiliki keinginan untuk menikah lagi? Cut Tary tak membantahnya. "Eh, setiap orang ingin menikah kan," kata Cut Tary saat seperti dilansir dari Detik.com.

Setelah itu, pertanyaan dikait-kaitkan dengan Richard Kevin, pria yang disebut-sebut dekat dengan Cut Tary. Artis ini pun enggan menjawabnya. Ia tampak malas ditanya soal kehidupan asmaranya, termasuk saat digoda soal Thomas Djorghi yang katanya pernah patah hati dengannya.

Sekadar informasi, pernikahan Cut Tary dengan Yusuf bertahan hingga 9 tahun. Bahkan, Yusuf dengan setia mendampingi artis tersebut ketika terlibat kasus video seks dengan Ariel NOAH.

Namun, secara mengejutkan, Yusuf mengajukan gugatan pada Desember 2013. Pria tampan ini mengaku sudah menjatuhkan talak kepada Cut Tary dan tak lagi tinggal serumah. Keduanya mengungkapkan perceraian itu adalah keputusan bersama. Pasangan ini resmi bercerai pada 12 Maret 2014.


(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER