Hotman Paris Bongkar Cut Tary 3 Kali Berhubungan Intim dengan Ariel

YOA - INSERTLIVE
Jumat, 17 May 2019 17:34 WIB
Hotman Paris Bongkar Cut Tary 3 Kali Berhubungan Intim dengan Ariel
Jakarta, Insertlive - Kasus video skandal yang melibatkan Cut Tary dan Ariel sempat menghebohkan publik Tanah Air pada 2010. Atas video tak senonoh tersebut, Ariel harus meringkuk dan merasakan dinginnya sel tahanan di Rumah Tahanan Kelas 1 Bandung, Kebonwaru.

Cut Tary sendiri mengakui bahwa dirinya memang pernah berhubungan badan dengan Ariel. Bahkan ia mengakuinya langsung di depan suaminya, Yusuf Subrata.

Namun, muncul fakta mengejutkan terkait Ariel dan Cut Tary. Di sebuah acara talk show yang dipandunya, Hotman Paris kembali membuka kasus lama tersebut. Mantan pengacara Cut Tary ini mengungkapkan bahwa kliennya itu bercinta dengan Ariel lebih dari satu kali. Hal ini terungkap dalam akun YouTube yang sudah beredar luas.

Terkuak, Ternyata Cut Tary Pernah 3 Kali 'Main' Sama ArielFoto: Insertlive

"Waktu di BAP sama polwan penyidik si Cut Tary di suatu ruangan tersembunyi, Cut Tary ditanya penyidik kronologis bagaimana gini-gini itu dimana, dan Cut Tary mengaku tiga kali," ungkap Hotman.

Diakui Hotman, dirinya adalah orang yang meminta Cut Tary untuk mengakui hal tersebut. "Saya dulu pengacara Cut Tary waktu kasus video gini-gini sama Ariel, yang nyuruh yang minta ngaku pertama kali saya kepada Cut Tary akhirnya dia ngaku," imbuhnya.


Cut Tary mengakui hal tersebut di depan sang suami. Hotman Paris pun salut dengan sikap Yusuf Subrata yang sabar dan bersikap dewasa menghadapi kasus tersebut. Ia menilai jarang orang yang memiliki sifat seperti Yusuf. 

"Kamu tahu nggak saat Cut Tary diperiksa begitu? Saya cuma jarak dua meter dengan suaminya, suaminya mendengar semua kronologinya ini, sampai saya bertanya pada suaminya Cut Tary, 'Gimana perasaan kamu itu tadi dengar semua pengakuan istrimu lagi gini-gini sama si Ariel?' Tapi saya salut sama suaminya, dia bilang gini, 'Ya bagaimana, emang siapa manusia yang tidak berdosa?' itu benar-benar dia terima apa adanya," tutup Hotman.

Pada kasus video seks yang menghebohkan publik ini, Ariel divonis hukuman 3,5 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat. Ariel sempat mengajukan banding dan kasasi namun kedua usaha hukumnya ditolak.


[Gambas:Video Insertlive]


(yoa/fik)
KOMENTAR
POPULER