Selena Gomez Hapus Jejak Terakhir Justin Bieber

Syafrina Syaaf - INSERTLIVE
Selasa, 11 Jun 2019 13:37 WIB
Selena Gomez Hapus Jejak Terakhir Justin Bieber
Jakarta, Insertlive - Hubungan asmara Selena Gomez dan Justin Bieber telah lama usai. Percintaan putus-sambung tersebut berakhir tidak bahagia.

Justin telah lebih dulu melanjutkan hidup dengan menikahi Hailey Baldwin September 2018 lalu.

Selena tak pernah memberikan komentar atau memperlihatkan respons mengenai pernikahan mantan kekasihnya tersebut.

Sekarang, Selena memutuskan untuk melakukan perubahan secara signifikan.

Tanpa banyak bicara, Selena menghapus unggahan terakhir dalam Instagramnya yang terkait dengan Justin.

[Gambas:Instagram]



Foto hitam-putih yang memperlihatkan Selena duduk dengan foto polaroid Justin menempel di hidungnya sudah hilang dari akun Instagram mantan bintang Disney tersebut.

"1 Maret 1994, seseorang yang saya kenal dan kebetulan sangat keren lahir. Boom," tulis Gomez dalam keterangan foto yang sudah terhapus.



Keputusan untuk benar-benar menghilangkan foto Justin dari akun Instagramnya direspons positif oleh sebagian besar penggemar Selena. 

Seorang sumber terdekat Selena mengungkapkan bahwa penyanyi The Heart Wants What it Wants ini tidak pernah sekalipun mencurahkan perasaannya semenjak putus dari Bieber.

"Mereka (Selena dan Justin) belum pernah berbicara lagi dalam beberapa bulan. Dia belum membicarakannya sejak mereka mengakhiri beberapa tahun ini, "kata seorang sumber kepada People.

Kemudian, sumber menambahkan bahwa hubungan Selena dan Justin tidak pernah menghasilkan energi yang sehat untuk masing-masing pihak. (des/des)
KOMENTAR
POPULER