Ganguan Emosional, Selena Gomez Dilarikan ke Rumah Sakit

Regina Novanda - INSERTLIVE
Kamis, 11 Oct 2018 17:29 WIB
Ganguan Emosional, Selena Gomez Dilarikan ke Rumah Sakit
Jakarta, Insertlive - Selena Gomez dikabarkan tumbang. Seperti dikutip TMZ, Selena harus menjalani perawatan di rumah sakit dua kali dalam dua pekan karena mengalami gangguan emosional. Walhasil, Selena harus melakukan perawatan psikis khusus.

Beberapa sumber menyebutkan, penyanyi berusia 26 tahun itu pertama kali terkapar pada akhir September lalu saat tengah berada di Studio City, CA. Hal tersebut dikarenakan jumlah sel darah putih Selena yang mengkhawatirkan pasca transplantasi ginjal.

Selena GomezFoto: Instagram/selenagomez
Selena Gomez

Kondisi fisik yang melemah itu ternyata berpengaruh besar pada psikis Selena yang menjadi lebih emosional. Pihak keluarga Selena lantas membawa pelantun Fetish itu ke Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles.

Baru beberapa hari pulang ke rumah, Selena ternyata harus kembali dilarikan ke rumah sakit untuk kasus yang sama pada akhir minggu lalu. Selena memberontak pada tim dokter agar diperbolehkan pulang ke rumahnya, namun gagal. Ia pun melakukan perlawanan dengan mencoba untuk mencabut selang infus di tangan.

Akibat pergolakan itu, Selena harus melakukan perawatan intensif yang berfokus pada gangguan kesehatan mental, Dialectical Behavioural Therapy (DBT). Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu Selena juga pernah menjalani perawatan DBT.

Selena Gomez pernah mengungkapkan perjalanannya berjuang melawan depresi mental yang diidapnya selama lima tahun terakhir. Sejak September lalu, Selena sendiri memilih untuk rehat dari media sosial. (ren/ren)
KOMENTAR
POPULER