Justin Bieber Alami Depresi, Selena Gomez Makin Ceria

agn - INSERTLIVE
Rabu, 13 Feb 2019 12:15 WIB
Justin Bieber Alami Depresi, Selena Gomez Makin Ceria
Jakarta, Insertlive - Penyanyi asal Kanada, Justin Bieber, disebut sedang menjalani perawatan atas depresi yang tengah dialaminya. Dilansir dari E! News, pelantun Cold Water itu mengalami masa-masa sulit atas popularitas yang didapatkannya hingga kini. Memulai karier sejak usia remaja, membuat emosi Bieber menjadi tak stabil.

"Melawan depresi dan dia (Bieber) mengalami masa-masa sulit. Dia sangat ingin menjadi lebih baik, dia telah mencoba berbagai cara yang bisa didapat," ucap salah satu sumber kepada E! News.

Di lain sisi, mantan kekasih Bieber, Selena Gomez, tampak semakin ceria usai ia melewati masa sulitnya. Melalui akun Instagram miliknya, Gomez tampak bahagia saat merayakan pernikahan salah satu sahabatnya.

Pelantun Wolves itu tampak tersenyum hingga tertawa lepas di dalam dekapan para sahabat. "My best friend is getting married, so we celebrated her! Future Mrs. Lopez," tulis Gomez, Selasa (12/2).

Selena GomezFoto: Instagram/selenagomez
Selena Gomez
Sebelumnya Gomez sempat mengalami depresi berat atas kandasnya jalinan asmara bersama Bieber dan penyakit lupus yang diderita. Terlebih keputusan Bieber yang ingin menikah dengan model Hailey Baldwin, dan membuat Gomez semakin terpuruk.

Namun pertengahan Januari lalu Selena Gomez kembali bangkit dan merilis lagu terbarunya Anxiety. Dibawakan bersama Julia Michaels, lagu itu disebut berisi tentang depresi yang berhasil yang berhasil dilalui Gomez.

[Gambas:Youtube] (agn/agn)
KOMENTAR
POPULER