Pesan Pertama Goo Hara Usai Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Dini Astari - INSERTLIVE
Selasa, 11 Jun 2019 12:05 WIB
Pesan Pertama Goo Hara Usai Lakukan Percobaan Bunuh Diri
Jakarta, Insertlive - Goo Hara, mantan personel girlband KARA membuat heboh beberapa waktu lalu. Ia ditemukan tak sadarkan diri. Goo Hara langsung dilarikan ke rumah sakit. Diketahui, artis ini mencoba untuk mengakhiri hidupnya dengan tragis pada akhir Mei lalu. Untung, nyawanya masih dapat diselamatkan.

Setelah sadar, Goo Hara sempat menyampaikan permintaan maaf atas kesalahan yang dilakukannya. Ia mengaku memutuskan mengakhiri hidupnya karena putus asa dengan berbagai masalah yang dihadapinya.

Kabarnya, kondisi Goo Hara berangsur pulih. Ia juga sudah keluar dari rumah sakit. Artis bertubuh mungil ini pun mulai aktof di media sosial. Goo Hara mengunggah pesan di Insta Strory. Dalam unggahannya itu, Goo Hara menuliskan pesan cinta untuk para penggemar KARA, yang biasa disebut Kamilia.

Goo HaraFoto: Instagram/koohara_
Goo Hara


Postingan Hara itu pun langsung mendapatkan komentar positif dari para penggemarnya. Mereka senang karena mendapat ucapan di hari jadi Kamilia sekaligus mengetahui kondisi Hara sudah membaik.

"Senang melihatmu lebih baik," tulis salah satu penggemar. "Syukurlah, dia diselamatkan tepat waktu dan sekarang memiliki kesempatan untuk menerima bantuan yang dia butuhkan agar menjadi lebih baik," tulis yang lainnya.


Goo Hara sempat membuat khawatir publik Korea Selatan dengan melakukan percobaan bunuh diri pada Minggu (26/5) lalu. Namun percobaan bunuh diri Hara akhirnya bisa digagalkan.

Alasan tindakan nekat Hara itu pun disebutkan karena dirinya mengaku frustasi dan menderita depresi karena banyaknya permasalahan yang dihadapi. Mulai dari kasus dengan mantan kekasihnya hingga hinaan dan hujatan netizen.

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/fik)
KOMENTAR
POPULER