Usai Coba Bunuh Diri, Goo Hara Mendadak Dibawa ke Jepang

Finalia Kodrati - INSERTLIVE
Rabu, 05 Jun 2019 18:00 WIB
Usai Coba Bunuh Diri, Goo Hara Mendadak Dibawa ke Jepang
Jakarta, Insertlive - Goo Hara menghebohkan publik Korea Selatan saat dikabarkan melakukan percobaan bunuh diri. Ia ditemukan tak sadarkan diri dan langsung dibawa ke rumah sakit. Setelah beberapa hari dirawat, Goo Hara diizinkan keluar dari rumah sakit. Namun, mendadak Goo Hara dikabarkan dilarikan ke Jepang. Mengapa?

Menurut informasi, saat ini, Goo Hara tak memiliki manajeman. Kontraknya dengan manajeman Content Y berakhir pada Januari 2019 lalu. Ia memang masih memiliki kontrak dengan label Jepang untuk kegiatan promosinya. Hal ini dianggap sebagai alasan Goo Hara dibawa ke Jepang. Ia akan beristirahat dan melakukan pemulihan di negara tersebut, di bawah pengawasan manajemannya di Jepang. 

Belum ada konfirmasi dari pihak Goo Hara maupun manajernya soal sang artis yang dikabarkan dibawa ke Jepang tersebut. 

Seperti diketahui, pada 26 Mei 2019 lalu, mantan personel KARA ini ditemukan tak sadarkan diri oleh manajernya. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit. Nyawanya pun berhasil diselamatkan.

Pada 28 Mei 2019, artis pemilik pinggang imut ini menyampaikan permintaan maaf karena kehebohan yang dibuatnya., sehingga membuat masyarakat khawatir. Goo Hara mengaku frustasi dan menderita depresi karena banyaknya permalasahan yang dihadapi. Mulai dari kasus dengan mantan kekasihnya hingga hinaan dan hujatan netizen.

[Gambas:Video Insertlive]

(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER