Ruben Onsu - Sarwendah Saling Rahasiakan Pilihan di Pilpres 2019

Furqon R - INSERTLIVE
Rabu, 17 Apr 2019 11:33 WIB
Ruben Onsu - Sarwendah Saling Rahasiakan Pilihan di Pilpres 2019
Jakarta, Insertlive - Ruben Onsu ikut menyemarakkan pemilu 2019 dengan mencoblos di TPS kawasan Rempoa, Tangerang Selatan. Ditemui usai melakukan pencoblosan, Ruben berharap agar pemimpin yang terpilih dapat memberikan dampak yang baik bagi Indonesia.

"Hari ini saya sudah menggunakan hak suara kita dan mudah-mudahan siapapun yang terpilih itu bisa menjadi pemimpin yang baik, bisa memberikan dampak yang baik bagi negara ini," ucap Ruben saat ditemui di Ciputat Timur, Tangerang Selatan.


Menanggapi suasana Pemilu kali ini, Ruben mengatakan bahwa masyarakat Indonesia sangat antusias mendukung pilihannya masing-masing. Namun, ia juga berharap agar tidak hanya ramai di media sosial saja, tapi juga datang ke TPS untuk mencoblos.

"Pemilihan tahun ini, di periode ini luar biasa banget antusiasnya. Masyarakat Indonesia excited banget dan mudah-mudahan jangan ada yang golput ya,"

Ruben Onsu & SarwendahFoto: Furqon R
Ruben Onsu & Sarwendah

Ruben yang datang bersama dengan sang istri, Sarwendah, mengaku tidak pernah saling menanyakan terkait pilhan paslonnya. Bahkan keduanya cenderung merahasiakan. Namun mereka yakin bahwa pilihannya sama karena keduanya sering berdiskusi.

"Diskusi iya, alasan saya pilih calon presiden. Saya sama Wendah kayaknya sama sih, tapi saya sama Wendah nggak pernah tanya coblos nomor berapa," pungkas Ruben.

[Gambas:Video Insertlive]


(aca/fik)
KOMENTAR
POPULER